Sukses

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Bintangi Cinta Subuh, Pantang Bawa Masalah Rumah Tangga Saat Syuting

Setidaknya ada 3 pasutri selebritas yang membintangi film Cinta Subuh. Salah satunya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Film Cinta Subuh tayang di bioskop sejak Kamis (19/5/2022). Yang menarik, Cinta Subuh setidaknya diperkuat tiga pasangan suami istri yakni Dhini AminartiDimas Seto, Roger Danuarta – Cut Meyriska, dan Rey Mbayang – Dinda Hauw.

Adu akting bareng suami jadi kelegaan tersendiri bagi Dhini Aminarti. Pasalnya, ia kenal betul Dimas Seto dan tahu cara agar bisa satu frekuensi selama bekerja di lokasi syuting.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan baru-baru ini, bintang sinetron Wulan dan Kemilau Cinta Kamila mengaku bersikap profesional meski bekerja bareng pasangan di kehidupan nyata.

Ada satu peraturan tak tertulis yang wajib dipatuhi keduanya selama proses pengambilan gambar, yakni pantang membawa masalah rumah tangga ke lokasi syuting. Ini wajib dipatuhi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Marahan

“Senang banget bisa syuting bareng suami. Kita selalu berusaha profesional, dan enggak pernah bawa masalah di rumah ke lokasi syuting. Karena, saya sama Dimas jarang marahan,” katanya.

Dimas Seto menambahkan, ada alasan mengapa ia dan istri bersedia membintangi Cinta Subuh. Salah satunya, naskah keren dan memuat banyak isu yang kerap ditemui di kehidupan sehari-hari.

3 dari 4 halaman

Baper Berjemaah

Misalnya, bahasan seputar manfaat dan mudarat pacaran hingga perjalanan mencari jodoh menurut Islam. Topik-topik ini dikemas ringan dengan sejumlah adegan yang bikin baper.

“Hari penayangan film ini merupakan hari baper berjemaah. Salut sama Dinda dan Rey, yang aktingnya keren. Doa kita semoga film ini banyak yang nonton,” bintang sinetron ABG menyambung.

4 dari 4 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Bukan berarti Cinta Subuh tak berkesan bagi pemain yang belum menikah. Syakir Daulay yang digelari Presiden Ijo Tomat alias Ikatan Jomblo Terhormat menyebut film ini sebagai mimpi yang jadi nyata.

Cinta Subuh saya tonton saat masih di pesantren. Saat itu saya berpikir, kalau nanti jadi artis mau main film ini. Ternyata kesampaian, dan banyak impian saya lainnya yang terkabul saat syuting film ini,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.