Sukses

6 Potret Jadul Naufal Samudra Bintang Garis Cinta, Masa Remajanya Disebut Mirip Justin Bieber

Liputan6.com, Jakarta Artis Naufal Samudra terpilih sebagai pemeran utama sinetron Garis Cinta. Dalam sinetron yang tayang setiap siang di SCTV, Naufal berperan sebagai Rayhan. Sosok Rayhan digambarkan sebagai pemuda yang berpenampilan keren dan pemberani namun menyimpan dendam terhadap ayahnya.

Naufal Samudra bukan nama baru dalam industri hiburan Tanah Air. Meski kisah hidupnya mengalami pasang surut, pria kelahiran 12 April 1999 tetap dipercaya bermain dalam sejumlah produksi sinetron, FTV hingga web series.

Kehidupan asmara Naufal pun kerap menjadi sorotan. Cowok yang mulai dikenal lewat sinetron Mermaid In Love ini pernah pacaran dengan artis Jennifer Coppen pada 2018. Belakangan, ia diketahui pacaran dengan bintang FTV Dinda Kirana.

Paras tampan Naufal sudah terpancar sejak usianya masih kecil. Berikut 6 potret jadul Naufal Samudra yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (19/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Botak

Beberapa kali, bintang film Jailangkung 2 ini mengunggah foto masa kecilnya. Terlihat ketika ia masih balita, pernah berkepala plontos. Tampak Naufal kecil tengah bermain dengan seekor anjing.

 

3 dari 8 halaman

Jas

Naufal kecil terlihat memakai setelan jas dan dasi. Tampak pendukung Wedding Agreement The Series dipangku seorang pria bule, yang diduga ayahnya. Meski tak melihat kamera, sosoknya tetap mencuri perhatian.

 

4 dari 8 halaman

Ibunda

Makin bertambah usia, paras tampan Naufal makin terpancar. Ini posenya ketika bersama sang ibunda.

5 dari 8 halaman

Ekspresif

Sedari kecil, Naufal sudah ekspresif di depan kamera. Ketika berpose dengan pistol mainan, tampak ia memasang ekspresi garang.

6 dari 8 halaman

Justin Bieber

Naufal pernah mengunggah potretnya saat beranjak remaja. Terlihat gaya rambutnya berponi, yang cukup hit pada era 2000-an. Beberapa warganet menyebut Naufal mirip dengan superstar pop Amerika, Justin Bieber.

7 dari 8 halaman

Awal

Foto ini diunggah Naufal pada 2015, atau setahun sebelum mulai main sinetron. Paras imutnya cukup mencuri perhatiaan saat mulai muncul di layar kaca. 

8 dari 8 halaman

Infografis