Sukses

Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya Perempuan, Sesuai Harapan Teuku Ryan

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis tengah mengandung anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Di usia kandungannya yang sudah menginjak 7 bulan, adik Oki Setiana Dewi menggelar gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin sang buah hati yang tengah dikandungnya.

Acara tersebut sempat diunggah oleh pemilik nama asli Ria Yunita melalui kanal YouTube dan juga Instagramnya. Ria Ricis yang mengenakan gaun berwarna biru dan Teuku Ryan dengan setelan jas berwarna merah jambu, tampak antusias saat menggelar gender reveal.

Nantinya, Ria Ricis akan memecahkan balon berwarna hitam, yang di dalamnya akan menunjukan jenis kelamin anak yang dikandungnya. Sebelum acara tersebut dilakukan, Teuku Ryan sempat mengutarakan ingin anak pertamanya perempuan.

"Kalau ayang emang penginnya (jenis kelamin) apa?" tanya Ria Ricis dkutip dari kanal YouTubenya, Rabu (18/5/2022).

"Aku maunya sih cewek," kata Teuku Ryan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Laut

Buat Ria Ricis apapun jenis kelamin sang buah hatinya akan menerimanya dengan senang hati. Yang pasti setelah lahir, ia dan suami akan mengajaknya berlibur ke pantai. Sebab keduanya suka sekali dengan laut.

"Mau perempuan atau laki-laki pokoknya kalau sudah lahir langsung main ke laut, ya," kata Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

Perempuan

Akhirnya balon berwarna hitam tersebut dipecahkan. Namun hal itu hanya tipuan belaka. Ternyata tim acara telah mempersiapkan kotak besar berwarna putih yang digantung antara sela-sela pohon.

Ketika Ricis dan Ryan menarik tali kotak tersebut, muncul balon-balon kecil berwarna merah muda yang menunjukkan bahwa buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

"Anak Papa, anak Papa," kata Ria Ricis sembari mengusap air matanya.

Alhamdulillah anak Papa, saya salah kostum. Anak kedua kali ya (laki-laki)," sambung Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Ucap syukur dipanjatkan Ria Ricis setelah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya. Meskipun jenis kelamin sang buah hati tidak seperti yang diharapkannya yakni laki-laki.

"Alhamdulillah anak kami... Insya Allah kalau Allah mengizinkan lahir dengan gender perempuan. Walaupun aku penginnya laki-laki tapi aku bersyukur banget, alhamdulillah," ucap Ricis.