Sukses

Rossa Gelar Konser 25 Shining Years Concert, Dapat Dukungan dari Felicya Angelista

Liputan6.com, Jakarta Masih ada catatan menarik dari persiapan jelang konser Rossa 25 Shining Years Concert yang digelar di Istora Senayan Jakarta, 27 Mei 2022. Rossa dapat dukungan sejumlah pihak termasuk artis Felicya Angelista, owner Scarlett.

Dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022), pelantun “Tegar” dan “Kini” menyebut dukungan Felicya Angelista sangat berarti. Dukungan Scarlett memungkinkannya menyapa penggemar lewat konser setelah dua tahun dipukul pandemi.

“Alhamdulillah aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba. Sudah tidak sabar ingin ketemu fans. Setelah menahan rindu selama dua tahun akibat pandemi, senang banget rasanya bisa konser offline lagi,” katanya.

Felicya Angelista punya alasan khusus mengapa mendukung Rossa. Ia telah lama jadi bagian Keluarga Scarlett. Sebelumnya, Rossa mendukung peluncuran Scarlett Acne Facial Wash.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Sponsor Utama

Nyonya Immanuel Caisaer Hito menilai Rossa diva Indonesia dengan karier teruji oleh waktu. Ia melahirkan banyak album sukses dari era Nada-nada Cinta, Tegar, hingga Ayat-ayat Cinta yang fenomenal.

“Karenanya kami menjadi sponsor utama konser Rossa agar bisa mendapat sambutan hangat masyarakat dengan produk maupun karya yang enggak kalah membanggakan,” urai Felicya Angelista ketika dihubungi pada Rabu (18/5/2022).

3 dari 4 halaman

4 Music Director

Konser “Rossa 25 Shining Years Concert” yang dipromotori Inspire Production bersama tiket.com dan Scarlett sebagai sponsor utama juga akan melawat Surabaya (25 Juni 2022) dan Bandung (29 Juli 2022).

Merayakan seperempat abad berkarya lewat konser, Rossa menggandeng Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto sebagai music director. Penampilannya didukung para bintang tamu seperti Afgan, Ariel NOAH, Lyodra Ginting, dan Boy William.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Bangga dan Bersyukur

“Saya ikut bangga dan bersyukur karena antusiasme penggemar Rossa maupun penikmat konser terbukti tinggi. Tiket konser habis terjual hanya dalam beberapa minggu,” Felicya Angelista menyambung.

Rossa menyebut dukungan musisi dan sahabat membuat kariernya langgeng. “Yang pasti tipsnya, salah satunya selalu menghargai teman-teman yang sangat membantu dalam karier bermusik aku maupun dalam kehidupan sehari-hari aku,” tutupnya.