Sukses

Livy Renata Mengaku Nyaris Bikin Jefri Nichol Ngambek saat Bertemu Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta Livy Renata dikenal sebagai selebriti baru yang memiliki citra sebagai orang kaya yang polos. Wanita muda yang juga dikenal hobi bermain video game ini sempat terlihat dekat dengan Jefri Nichol.

Namun tak banyak yang tahu bagaimana keduanya bisa dekat satu sama lain. Beberapa kali Livy Renata terlihat berpose dengan Jefri Nichol. Kebersamaan mereka ppun diunggah melalui media sosial masing-masing.

Rupanya, Jefri Nichol yang terlebih dahulu menghubungi Livy di media sosial. Dari situlah Nichol mengajak Livy untuk bertemu. Namun pertemuan mereka pertama kali terjadi dalam rangka pekerjaan.

Menariknya, Livy mengaku bahwa pada jumpa pertama dengan Jefri Nichol, ia sempat nyaris membuat sang aktor mengambek. Alhasil, Livy pun merasa bersalah dan berusaha sebisa mungkin bisa mencairkan suasana di pertemuan perdana itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Dihubungi

Tampil di acara talk show yang dipandu Sule dan putranya, Rizwan Fadilah, Livy Renata pun ditanya mengenai awal mula bisa dekat dengan Jefir Nichol. Dari situlah terjawab bahwa Nichol dahulu yang menghubungi Livy.

"Dia (duluan). Hai Livy, kamu masih di sini ya? Pokoknya tanya-tanya tentang Sidney. Tahu, mungkin lihat dari podcast di sini karena aku kan bilang mau ke Sidney," ujar Livy seperti bisa disimak di kanal YouTube Sule Productions.

"Kaget, tiba-tiba buka DM terus kok ada chat dari Jefri Nichol. Ini unfamiliar banget. He never text me, I don't even know him. Enggak follow-follow-an," lanjut Livy.

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Setelah publik banyak yang tahu Livy didekati oleh Jerfri Nichol, banyak yang memberitahunya agar Livy mengikuti sang aktor di media sosial. Dari situlah akhirnya keduanya bertemu.

"Tiba-tiba banyak yang mention Twitter bilang kayak follow back tuh Jefri Nichol. Dia udah follow Instagram, TikTok, Twitter-ku ternyata," ujar Livy.

"Akhirnya ketemu. Dia mengajak ketemuan. Tapi kebetulan kami ketemu dulu karena ada proyek bareng. Itu belum ada yang mengajak ketemuan. Memang kerjaan kebetulan ketemu saja," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hampir Mengambek

Livy lantas mengaku bahwa pertemuan pertamanya dengan Jefri Nichol sempat nyaris berjalan tak mulus. Pasalnya, kala itu Livy mengaku sedang dalam suasana hati kurang baik. Menyadari aktor Jakarta Vs Everybody itu terlihat sedikit kesal, Livy lantas berusaha sebisa mungkin mencairkan suasana kembali.

"Sapa-sapaan, awal ketemu ngambek-ngambekan. Dia kayak bete sama aku di hari pertama gitu. Soalnya pas ketemu dia gitu, dia kayak, 'Hai Livy!' Terus aku kayak kurang excited soalnya hari itu aku lagi bad day banget. Jadi pas papasan, I wasn't in the mood of doing, 'Nichol!!'" kenang Livy Renata.

"Terus dia kayak, 'Kok kamu kurang friendly banget.' Aku kayak, 'I'm so sorry. Kamu mau aku beliin es krim enggak?' Soalnya aku enggak enak banget. Jadi pengen beliin biar dia enggak ngambek," ungkapnya.