Sukses

Denise Chariesta Tantang Razman Arif Nasution untuk Debat Terbuka: Saya Cuman Tukang Bunga, Masak Gak Berani?

Denise Chariesta menantang balik Razman Arif Nasution untuk debat secara terbuka di Podcastnya.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta diketahui baru saja mendapat surat somasi yang dilayangkan oleh Razman Arif Nasution, kuasa hukum Medina Zein. Surat somasi itu buntut dari masalah Denise Chariesta yang diduga menjadi korban penipuan Medina Zein.

Di YouTube-nya, Denise Chariesta kemudian membuka posko pengaduan untuk para korban Medina Zein. Hal itu lah yang kemudian memicu Medina Zein dan kuasa hukumnya untuk melayangkan somasi.

Menanggapi hal itu, Denise Chariesta malah menantang balik Razman Arif Nasution untuk debat secara terbuka di Podcastnya. Undangan itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya pada Rabu (18/5/2022).

"Surat terbuka untuk bapak Razman Nasution, saya Denise Chariesta, saya hanya tukang bunga dan pembela kebenaran dan keadilan, dengan ini saya menyatakan untuk menantang bapak debat terbuka di podcast YouTube saya,

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Kapan Saja

Soal waktunya, Denise Chariesta menyerahkan sepenuhnya kepada sang calon lawan debatnya. Ia menyatakan siap kapan saja tergantung Razman Arif Nasution.

"Abang siapnya kapan? Saya sudah siap, saya mah kapan aja siap tinggal tunggu abang siapnya kapan," tanya Denise Chariesta.

 

3 dari 4 halaman

Tukang Bunga

Menutup pernyataannya, Denise Chariesta menyampaikan sindiran sedikit bernada provokatif kepada Razman Arif Nasution, pengacara dengan banyak gelar agar berani berdebat dengan dirinya yang hanya seorang penjual bunga.

"Saya cuman tukang bunga bang, masa gak berani?" tutup Denise Chariesta.

 

4 dari 4 halaman

Bungkus Gorengan

Sebelumnya, diketahui bahwa Denise Chariesta juga sempat menanggapi surat somasi Razman Arif Nasution dengan cara yang unik. Sesaat setelah membaca surat somasi itu, Denise Chariesta langsung membawa suratnya ke penjual gorengan untuk minta dijadikan bungkus gorengan yang dibelinya.

"Makasih bang Razman atas surat somasinya, tapi karena saya orangnya ramah lingkungan, saya nggak bisa buang-buang kertas di mana aja, jadi saya bikin surat somasi abang jadi kertas gorengan. Ini sangat bermanfaat, terima kasih ya," kata Denise Chariesta di unggahan TikTok-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.