Sukses

6 Potret Paramitha Rusady di Tanah Suci, Bertepatan dengan Momen Ulang Tahun Sang Putra Adrian Tegar

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Paramitha Rusady mengunggah momen menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Aktris kelahiran 11 Agustus 1966 ini berkunjung ke Arab Saudi bersama beberapa kerabatnya. Putra semata wayangnya, Adrian Tegar Maharaja Bago juga turut serta.

Rupanya, momen umrah di bulan Syawal ini bertepatan dengan ulang tahun sang anak. Adrian lahir pada 14 Mei 2007. Artinya, anak dari pernikahan Mitha dengan Nenad Bago itu kini berusia 15 tahun.

Bintang sinetron Karmila merasa bersyukur dapat kembali ke Tanah Suci. Hal ini ia ungkap lewat caption Instagram terverifikasinya. "Rindu kami padamu ya Rasul. Airmata kami mengalir tercurah padamu ya rasul. Junjungan kami,” tulis pelantun 'Nostalgia SMA'.

 

Sampai tulisan ini dibuat, bintang film Blok M baru mengunggah foto-foto ketika berada di Masjid Nabawi, Madinah. Berikut 6 potret Paramitha Rusady umrah bareng anak yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Selasa (17/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Bermasker

Kasus Covid-19 di berbagai belahan dunia terus menurun. Namun pemain sinetron Surga yang Kedua ini memilih untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Terlihat Mitha memakai masker saat berada di area outdoor masjid Nabawi.

3 dari 8 halaman

Putra

Jarang terekspos, Mitha tampak akrab dengan putra satu-satunya. Pelantun 'Tiada Lagi Asmara' ini terlihat bersandar pada dada sang putra yang telah beranjak remaja.

4 dari 8 halaman

Ulang Tahun

Kunjungan Mitha ke Tanah Suci ini bertepatan dengan ulang tahun sang anak. “Happy milad my prince. ADRIAN Tegar Maharaja. Barakallah fi umrik. Semoga semua doa2 mu dikabulkan,” tulis Mitha dalam sebuah unggahan.

 

5 dari 8 halaman

Bersama

Mitha tampak mengunggah foto bersama Adrian, dua orang wanita dan seorang putra. Mereka terlihat antusias bisa beribadah di Masjid Nabawi.

6 dari 8 halaman

Kerabat

Tampak Mitha diapit Adrian sang putra dan kerabatnya, Dhana Kusumadinegara. Dhana juga seorang seniman yang pernah bermain sinetron.

7 dari 8 halaman

Ucapan

Unggahan pemain sinetron Janjiku selama di Tanah Suci mendapat banyak komentar dari warganet, termasuk kalangan artis. Para seleb yang eksis pada era 90-an banyak memberikan selamat beribadah pada Mitha.

“Sehat2 yah selama di tanah suci Mitha sayang,” tulis Chintami Atmanagara. “Sehat bahagia lancar ibadahna Bu Ratu @paramitha118real solehah,” tulis Dewi Yull.

8 dari 8 halaman

Infografis