Sukses

Jason Momoa Dikabarkan Pacaran dengan Eiza Gonzalez, 4 Bulan Setelah Umumkan Cerai dari Lisa Bonet

Liputan6.com, Los Angeles - Jason Momoa kini dikabarkan sudah punya pengganti mantan istri, Lisa Bonet. Sang aktor diberitakan kini mengencani seorang aktris Meksiko bernama Eiza Gonzalez.

Kabar ini diberitakan oleh sejumlah media internasional, termasuk E! News yang mendapat konformasi dari orang dekat sang aktris. Diwartakan pada Selasa (17/5/2022), keduanya sudah berkencan secara kasual sejak beberapa bulan.

"Ia (Eiza Gonzalez) sangat menyukainya. Eiza sekarang sangat fokus dengan kariernya. Tapi semua orang menyukainya (Jason Momoa) dan ia adalah orang yang menyenangkan," kata sumber anonim tersebut.

Pada April lalu bintang Aquaman tersebut datang ke acara peluncuran film yang dibintangi sang aktris, Ambulance. Namun, keduanya tak berfoto bersama di karpet merah.

2 dari 4 halaman

Terbang demi Kekasih

Seperti diketahui, Jason Momoa kini tengah sibuk syuting film kesepuluh dalam waralaba Fast & Furious. Namun keduanya disebut bertekad untuk mengalahkan tantangan soal hubungan jarak jauh. Eiza disebut rela bepergian jauh untuk menjumpai sang kekasih.

Sekadar informasi, Eiza Gonzalez seelumnya sempa ikut membintangi spin-off waralaba ini, yakni Hobbs & Shaw. Ia memerankan karakter Madam M, seorang mafia Rusia. 

3 dari 4 halaman

Pisah dari Lisa Bonet

Kabar ini datang sekitar empat bulan setelah Jason Momoa dan Lisa Bonet mengumumkan perpisahan. 

"Kami merasa tekanan dan perubahan dari masa yang penuh transformasi ini... Sebuah revolusi muncul ~tak terkecuali keluarga kami... Merasa dan bertumbuh dari perubahan besar yang terjadi," begitu awal pernyataan bintang Game of Thrones yang dibagikan di Instagram pada Januari lalu. 

"Dan dengan begitu~ Kami membagi berita tentang Keluarga kami~ Bahwa kami berpisah dalam hal pernikahan," lanjutnya

4 dari 4 halaman

16 Tahun Bersama

Diwartakan People, Lisa Bonet dan Jason Momoa mulai berkencan sejak 2005. Keduanya diperkenalkan oleh teman mereka di sebuah klub jaz.

Tahun 2017, keduanya dikaruniai anak pertama, Lola, dan setahun kemudian Nakoa-Wolf hadir ke dunia. Sebelumnya, Lisa Bonet juga merupakan ibu dari aktris Zoe Kravitz, dari hasil pernikahan dengan Lenny Kravitz.

Pasangan ini diketahui mengikat janji pernikahan pada Oktober 2017.