Sukses

Nikita Mirzani Tantang 3 Artis Ini Adu Jotos di Ring Tinju

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menerima tawaran untuk bertanding tinju di sebuah partai bertema celebrity match. Pertandingan tinju yang menampilkan Nikita Mirzani bakal berlangsung pada 12 Juni 2022.

Soal tinju, pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan dan Sang Sekretaris, terlihat antusias. Saat namanya diperkenalkan dalam turnamen Holywings Sport Show (HSS), Nikita Mirzani sesumbar bisa melayani permintaan adu jotos di ring tinju.

"Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut, ya, boleh di ring," ucap Nikita Mirzani ketika dijumpai di Holywings V Gatsu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani benar-benar bakal menampilkan kebolehannya adu jotos di atas ring tinju. Ia bahkan sudah melihat kekuatan lawan yang bakal dipertemukan dengannya. Namun, Nikita Mirzani sudah membidik lawan bertanding tinju dengannya. 

Berikut, 3 artis cantik yang dibidik Nikita Mirzani sebagai lawannya di atas ring tinju seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 15 Mei 2022.

 

 

 

2 dari 4 halaman

1. Dinar Candy

Nikita Mirzani bakal dipertemukan dengan Dinar Candy di atas ring tinju. Rencananya, duel Nikita Mirzani dan Dinar Candy di atas ring tinju digelar pada 12 Juni 2022 mendatang di Holywings, Jakarta.

Kedua perempuan cantik ini akan adu tinju di atas ring pada pergelaran Holywings Sport Show (HSS) pada kategori Celebrity Fight HSS

Jelang pertandingan, Dinar Candy yang berprofesi sebagai disc jokey sudah mulai melakukan segala persiapan. Dia latihan tinju ditemani seorang pelatih khusus.

 

3 dari 4 halaman

2. Wulan Guritno

Melihat Dinar Candy Latihan, Nikita Mirzani bisa menakar seberapa besar kekuatannya saat memukul. Terlebih posisinya saat menyerang sangat terbuka dan membuat lawan bisa menyerang lebih dulu sebelum Dinar Candy melayangkan pukulannya.

"Dinar bukan fighter. Dia latihan tinju saja lompat-lompat kayak kangguru. Jadi dia mau nonjok, sudah ketonjok duluan," tuturnya.

Saat ditanya siapa lawan yang sepadan, Nikita Mirzani menyebut Wulan Guritno. Bukan karena ada masalah ataupun dendam pribadi, ia melihat tubuh Wulan Guritno sangat atletis dan ingin sekali mengetahui seberapa keras pukulannya.

"Kalau gue sih penginnya bertanding itu bukan pakai emosi, penginnya karena yang lagi sering banget latihan olahraga, Wulan Guritno, sih. Kayaknya dia kekar gitu, pengin tahu saja kalau nonjok keras enggak," ujarnya.

4 dari 4 halaman

3. Nindy Ayunda

Labrakan Nikita Mirzani terhadap Nindy Ayunda di medsos berbuntut panjang. Bintang film Nenek Gayung menggunakan akun Instagram terverifikasi putranya, Azka Raqilla Mawardi untuk mengomentari unggahan Nindy baru-baru ini.

Langkah ini ditempuh setelah Nindy memblokir akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani. Pada unggahan terbarunya, Sabtu (13/5/2022), Nindy Ayunda pamer foto bareng kedua buah hati di wahana Jurassic Park.

“Just play, have fun, enjoy the game,” cuitnya bersama foto tersebut. Di kolom komentar, Nikita Mirzani terang-terangan menantang Nindy adu tinju di atas ring menggantikan Dinar Candy.

“Cepatan balik ke Indo yah. Cupu amad lo. Beraninya nyuruh orang doang. Adu tinju yuk di HW mau enggak? Gantiin Dinar. Agak enggak tega gue kalau mukul dia. Kalau sama elo beda deh rasanya,” Nikita Mirzani menulis.