Sukses

Bayi Sultan Berkumpul, Ini 6 Potret Menggemaskan Rayyanza, Ameena dan Fatih Alias Baby L

Anak dari Nagita Slavina, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah terlihat berkumpul bareng. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan pertemanan antar-selebritas rupanya menurun pada putra dan putri mereka. Ini terlihat ketika para bayi menggemaskan Rayyanza Malik Ahmad, Ameena Hanna Nur Atta, dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar main bersama.

Kamis (12/05/2022), akun Instagram terverifikasi @raffinagita1717 mengunggah momen tiga bayi lucu kumpul bareng. Tampak pula sosok Nagita Slavina dan Lesti Kejora dalam unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang lahir pada 26 November 2021. Fatih atau dulu dipanggil Baby L, merupakan anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora yang lahir pada 26 Desember 2021. Menyusul Aurel Hermansyah, melahirkan buah cinta pertamanya dengan Atta Halilintar pada tanggal cantik 22 Februari 2022, diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Bayi-bayi ini lahir dari pasutri selebritas papan atas yang kerap dijuluki sultan. Diketahui dari unggahan kanal YouTube RANS Entertainment, tiga bayi sultan ini tengah menjalani pemotretan. Berikut 6 potret seru mereka yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (14/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Berbaring

Tampak ketiga bayi ini berbaring di atas ranjang. Ameena sebagai satu-satunya bayi perempuan berada di tengah, tampil menggemaskan pakai bandana. Terlihat tangan Rayyanza menyentuh pipi Ameena, sementara tangan Ameena memegang lengan Rayyanza.

3 dari 8 halaman

Memandang

Polah bayi memang tak bisa ditebak. Terlihat di potret ini, Fatih dan Ameena masih berbaring. Sementara Rayyanza yang tengkurap memandang ke arah Ameena.

4 dari 8 halaman

Telaten

Mendampingi pemotretan bayi bukan hal yang mudah. Namun Lesti Kejora terlihat semangat dan sabar mendampingi si kecil.

5 dari 8 halaman

Akrab

Keakraban juga terlihat di kalangan orangtua. Terlihat Lesti Kejora tengah menyerahkan Fatih kepada Nagita.

6 dari 8 halaman

Momong

Nagita pun terlihat telaten saat menggendong Fatih. Kebetulan, baju yang dipakai Fatih dan Nagita sama-sama hitam.

7 dari 8 halaman

Tukar

Sebuah foto memperlihatkan Nagita dan Lesti tengah berbincang akrab. Tampak Lesti menggendong Ameena sementara Nagita menimang Fatih.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.