Sukses

Vincent Verhaag Enggan Biayai Fashion Mewah Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag memiliki prinsip sebagai kepala rumah tangga. Salah satunya, soal keuangan untuk keluarganya bersama Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag bertanggung jawab penuh untuk membiayai kebutuhan esensial keluarga. Dia menyadari bahwa itu sudah menjadi kewajibannya sebagai suami sekaligus ayah.

"Uangku aku biarin untuk kebutuhan rumah tangga. Sekolah, rumah, listrik, biaya anak, itu oke aku bakar duit enggak apa-apa," kata Vincent Verhaag dikutip dari akun Instagram gosip insta_julid.

Namun begitu, dia enggan mengeluarkan uang untuk memenuhi gaya hidup mewah istrinya. Inilah prinsip yang dia pegang sejak awal berumah tangga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Untuk Fashion

"Tapi kalau kalian tanya aku bakar duit untuk fashion kamu, no, aku di sini enggak akan mendukungmu. Aku bukan ATM berjalan buat kamu," tuturnya.

Tapi dia membuat pengecualian. Tak mengapa membeli kebutuhan fashion di waktu-waktu tertentu. Itu merupakan reward untuk sang istri.

3 dari 4 halaman

Sesekali

"Tapi sekali-sekali it's fine, ulang tahun, mother's day atau apa. Ada hari-hari spesialnya. Itu enggak apa-apa," ujarnya.

Saat ditanya apakah Vincent tipe yang boros terhadap gaya hidupnya sendiri, dia menjawab tidak. Vincent Verhaag juga tidak suka mengoleksi barang mewah seperti mobil atau jam tangan.

4 dari 4 halaman

Tak Boros

"No. Tuh El saja bisa jawab. Tidak," ungkap ayah dua anak tersebut.

"Tidak sama sekali, mungkin cuma punya satu jam Rolex," El Barack menimpali. Ya, Vincent adalah tipe orang yang tak suka membuang-buang uang untuk hal yang tidak menjadi kebutuhan pokok.