Sukses

Kiky Saputri Baru Pertama Kali ke Luar Negeri, Mengaku Sempat Bersikap Norak

Kiky Saputri akhirnya mengaku bahwa ia selama ini belum pernah ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri kini sudah dikenal sebagai salah satu komika ternama yang sukses berkat penampilannya yang selalu mengundang tawa. Bahkan, ia kerap menyisipkan sejumlah sentilan yang semakin memancing penonton terbahak-bahak.

Karier Kiky Saputri sebagai komika pun semakin bersinar lantaran ia sering tampil di berbagai acara televisi nasional ternama. Namun di balik jam terbangnya di dunia hiburan yang sudah lumayan tinggi, tersimpan hal yang mungkin bakal membuat sebagian orang terkejut.

Baru-baru ini, Kiky Saputri mengaku bahwa ia selama ini belum pernah ke luar negeri. Hal itu dibeberkan sang komedian wanita ketika ia memamerkan potret pertamanya berada di negara tetangga, Singapura.

Sambil memamerkan potretnya di bandara udara Changi, Kiky mengakui ia sempat merasa takjub sendiri begitu akhirnya bisa menginjakkan kakinya di luar negeri. Bahkan ia mengungkapkan syukur ketika akhirnya bisa berfoto di salah satu tempat wisata populer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bandingkan dengan Penampilan

Mengintip akun Instagram @kikysaputrii, diakui oleh Kiky sendiri bahwa dirinya yang kini sudahh tampil dengan lebih menarik tak sanggup menutupi sifat aslinya pada pengalaman pertama yang dianggapnya menakjubkan.

"Wajah bisa dimakeup, fisik bisa dimodif, foto bisa diedit, tapi karakter dan kepribadian tak bisa disembunyikan," tulis Kiky dalam unggahannya, Kamis (12/5/2022).

"Salah satunya adalah pribadi “norak” ketika bisa pergi ke luar negeri UNTUK PERTAMA KALI 🤪🤣," sambungnya blak-blakan.

 

3 dari 4 halaman

Menyisipkan Harapan

Di balik pengakuannya yang cukup nyeleneh itu, Kiky Saputri pun menyisipkan curahan hatinya mengenai harapan ke depan setelah kembali ke Indonesia, yaitu memiliki sebuah keluarga kecil.

"Tak apa sekarang masih sendiri, Asal bisa kembali, Bersama keluarga kecil kita, nanti," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Pada unggahan potret lainnya, terlihat Kiky Saputri sedang berpose di Universal Studios Singapore. Bersama dengan potret tersebut, ia mengucapkan syukur lantaran bisa berada di sana.

Kily juga menyiratkan bahwa momen dalam foto tersebut diambil menjelang ia kembali ke Indonesia.

"Alhamdulillah bisa foto di globe ini. Yuk ah balik lagi ke Jakarta ✈️," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.