Sukses

Denden Gonjalez Bergabung dengan Grup band Rock Legendaris Malaysia Search

Liputan6.com, Jakarta Band rock legendaris asal Malaysia yaitu Search, saat ini beranggotakan Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum) dan seorang vokalis baru mereka dari Indonesia, Denden Gonjalez. Bagi yang belum tahu, Denden Gonjalez adalah penyanyi dan Youtuber asal Bandung.

Denden Gonjalez yang memiliki vokal tinggi, sempat menghebohkan publik usai tampil di The Voice Bulgaria 2021. Tak hanya tampil biasa, Denden Gonjalez berhasil lolos dan memukau para juri di The Voice Bulgaria usai membawakan lagu berjudul She's Gone milik Steelheart.

Aksi perdana Denden Gonzalez di atas panggung bersama Search adalah di acara SEARCH Rocking On Rooftop Concert yang akan diadakan di Campbell Shopping Complex - Kuala Lumpur, pada 11 Juni 2022 pada pukul 9 malam. Meski lokasi rooftop sudah tidak asing lagi dengan beberapa konser artis lokal sebelumnya, namun apa yang akan ditonjolkan SEARCH memiliki keistimewaan tersendiri.

Campbell Shopping Complex pada tahun 1980-an dimana berkibarnya musik Rock Malaysia, merupakan 'port rocker' pada masa itu. Yang pasti, perpaduan musik Rock&Roll, penggemar Rock dan lokasinya akan membangkitkan nostalgia kejayaan musik Rock di sana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

14-17 Lagu

Noordin yang mengilhami konser tersebut mengatakan, konser tersebut juga akan menampilkan variasi dari segi suara, tata cahaya, desain panggung, dan pemilihan lagu.

“Kami akan membawakan 14 hingga 17 lagu. Yang menarik adalah lagu tersebut jarang dan tidak pernah dimainkan oleh Search di konser-konser sebelumnya”, ucap Noordin dalam konferensi pers secara virtual pada Jumat (13/5/2022).

“SEARCH punya banyak lagu dan fans juga meminta untuk memainkan semua jenis lagu. Lagu-lagu yang dulu dimainkan di konser, fans sudah hapal. Jadi, kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda. Kami juga ingin memainkan lagu-lagu yang ada potensi untuk menarik pasar luar khususnya Indonesia,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Desain Panggung

Tak hanya pemilihan lagu, desain panggung konser juga berbeda. Panggung di rooftop dan tidak ada backdrop, malah penonton disuguhi panorama gedung pencakar langit di Kuala Lumpur.

"Itulah latar belakang panggung kami. Pasti akan menarik untuk ditonton, terutama dari segi fotografi dan visual,” bebernya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Denden Gonjalez

Denden Gonjalez yang juga turut hadir dalam konferensi pers tersebut mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku begitu bahagia bisa bergabung bersama dengan band yang sudah lama ia idolakan itu.

"Terima kasih semuanya, saya sangat bahagia berada di sini, di band Search, ini impian yang menjadi kenyataan. Tentu saja awal bertemu abang-abang ini pastinya gugup. Karena Search ini adalah band idola saya," kata Denden.

Sementara itu, konser juga akan menampilkan Queen of Rock, ELLA, sebagai bintang tamu, dimana ELLA juga akan berduet dengan Denden.

Tiket konser dihargai RM88, RM198 dan RM298. Namun, tiket dengan harga RM88 sudah habis terjual. AUntuk tiket konser ini dapat dibeli di Search Rock Station, Campbell Comple. Sedangkan untuk pembelian online, bisa didapatkan di www.fenomenasearch.com.