Sukses

Akhirnya Kim Seon Ho Kembali ke Panggung Teater Lewat Touching the Void

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama vakum, Kim Seon Ho akhirnya kembali ke panggung teater. Dia akan berperan dalam pertunjukan Touching the Void.

Pertunjukana teater ini dimulai pada 8 Juli 2022 di Daehak-ro Art One Theater. Penggemar akhirnya bisa melepas rindu dengan Kim Seon Ho sebagai bintang teater.

Mengutip dari Allkpop, Jumat (13/5/2022), Touching the Void adalah drama yang didasarkan pada kisah nyata dua pendaki yang memulai perjalanan yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya.

Ceritanya berkisar pada Joe Simpson dan Simon Yates, yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Peran

Kim Seon Ho telah berperan bersama aktor Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson, mereka bekerja bersama dengan Oh Jung Taek dan Jung Hwan, yang akan memainkan peran Simon Yates.

Kim Seon Ho mengawali kariernya sebagai bintang teater sejak 2009 hingga 2016. Karya suksesnya adalah True West dan Kiss of the Spider Woman di 2015 serta Closer pada 2016.

3 dari 4 halaman

Karier Seon Ho

Pada 2017, dia akhirnya debut sebagai aktor dalam serial Good Manager. Namanya mulai dikenal luas setelah membintangi Welcome to Waikiki 2 serta Start Up. Kim Seon Ho akhirnya naik ke puncak popularitas berkat Hometown Cha-Cha-Cha.

Sehari setelah Hometown Cha-Cha-Cha berakhir, Kim Seon Ho terkena skandal dengan mantan kekasihnya. Setelah rehat selama beberapa bulan, dia akhirnya kembali aktif bekerja.

4 dari 4 halaman

Kembalinya Kim Seon Ho

Terbaru, dia menjalani syuting di Thailand untuk film pertamanya yang berjudul Sad Tropics. Kembalinya Kim Seon Ho ke industri hiburan disambut hangat para penggemar.