Sukses

Chevra Yoandi Ungkap Makna Mendalam di Balik Bulan Mei, Waktu yang Dipilih untuk Melamar Via Valen

Liputan6.com, Jakarta Chevra Yolandi dan Via Vallen baru saja menggelar acara lamaran pada 6 Mei 2022 lalu. Di balik itu, rupanya bulan Mei memiliki ikatan emosional yang cukup kuat bagi Chevra Yolandi.

Diakui Chevra Yolandi, sebelum akhirnya melamar Via Vallen di bulan Mei, ia memiliki kenangan kurang baik dengan bulan kelima dalam kalender masehi itu. Bahkan, ia mengaku sempat terpuruk di bulan Mei sebelumnya.

Namun semua berubah setelah di Mei 2022 ini ia melamar pujaan hatinya.

"6.05.22. Untuk mu bulan mei..!! Terimakasih sudah membuka mata hatiku kembali. Terutama untuk calon istri ku @viavallen Terimakasih banyak. Yang sudah membuat ku bangkit dari bulan yang sempat membuat ku terpuruk. 15 mei & dan 8 mei terutama," tulis Chevra Yolandi melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (12/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Berat Dilewati

Terungkap bahwa Chevra Yolandi sempat membenci bulan Mei karena di bulan itu juga ia kehilangan sosok yang paling dicintainya, yaitu orangtuanya.

"Bulan dan tangal yang sangat berat untuk dilewatkan,dan yang paling ku benci. Karna harus dibulan yang sama,kehilangan orang yg paling dicintai didunia ini. Bulan yang benar2 membuat ku mencapai titik terendah selama hidup ku," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Berubah Indah

Namun kesedihan itu terbayarkan karena Mei tahun ini ia justru akan memulai perjalanannya yang baru dengan calon istrinya, Via Vallen. Ia juga menyebut bahwa Via Vallen memiliki andil besar dalam mengubah persepsinya tentang bulan Mei.

"Tapi sosok perempuan yang baik yang setia,yang sabar,selalu brusaha meyakinkan ku tentang mei.Dan tahun ini di tangal 6 mei 2022 Semua berubah dan membuat ku benar2 bangkit. dan pasti nya papa mama senang disana. Dihari ultah dan ditambah kebahagiaan setelah lamaran ini," tambah Chevra Yolandi.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, ia menitipkan pesan kepada kedua orangtuanya bahwa saat ini ia telah menemukan seorang tambatan hati. Diharapkan, momen ini isa membanggakan dan membuat kedua orangtuanya ikut bahagia.

"hadiah terbesar yang pernah aku rasakan Selama hidup ku dibulan mei. Mama & papa sebentar lagi kalian punya mantu cewe,anak laki laki mu satu2 nya sebentar lagi punya pendamping. Miss you ..!!! Anak mu pasti akan selalu buat kalian tersenyum disana. tuhan memberikan ku kepercayaan dan tanggung jawab yang besar Untuk menjaga sosok perempuan yang baik ini @viavallen," tutupnya.