Sukses

Bertemu di Dubai, Ini 6 Potret Titi Kamal, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella Bersantap di Gedung Tertinggi Dunia

Titi Kamal, Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar bertemu saat liburan di Dubai. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam suasana libur Lebaran, sejumlah artis Tanah Air memilih untuk pelesir ke luar negeri. Beberapa selebriti memilih Dubai, Uni Emirat Arab sebagai destinasi wisata. Terpantau dari Instagram, artis Titi Kamal, Shireen Sungkar hingga Laudya Cynthia Bella berada di Dubai.

Ketiganya sebenarnya berlibur masing-masing. Titi Kamal, misalnya liburan keluarga di Dubai. Dalam foto yang diunggah sepekan terakhir, tampak pendukung film Ada Apa Dengan Cinta? ini menikmati waktu bersama sang suami, Christian Sugiono juga dua buah hati mereka, Kai dan Juna.

Hal senada juga dilakukan Shireen Sungkar. Bintang Cinta Fitri ini terbang ke Dubai bersama Teuku Wisnu serta tiga buah hatinya, Adam, Hawa dan Shaffiyyah. Shireen dan Wisnu terlihat membawa tiga anaknya ke tempat-tempat ikonis.

Tak direncanakan, Shireen, Titi dan Bella justru bertemu secara mendadak. Berikut 6 potret pertemuan Shireen Sungkar, Titi Kamal dan Laudya Cynthia Bella di Dubai yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Titi, Jumat (13/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Burj Khalifa

Shireen, Titi dan Bella bertemu di Burj Khalifa. Gedung ini disebut sebagai menara tertinggi di dunia, dengan ketinggian 828 m. Tampak Titi dkk mengabadikan foto di lantai atas dengan pemandangan kota yang terlihat sangat kecil.

3 dari 8 halaman

Tak Direncanakan

Dari caption Titi, terungkap bahwa pertemuannya dengan Bella dan Shireen tidak direncanakan sebelumnya. “Indahnya silaturahmi, lama ga ketemu malah mendadak ketemu di Dubai sama @laudyacynthiabella @shireensungkar,” tulis Titi pada caption.

4 dari 8 halaman

Makan Bersama

Aktivitas makan bersama dilakukan Shireen dkk. Terlihat pula sosok Teuku Wisnu dalam potret ini. “Great view & great food by chef @eka.mochamad @saugi24 @vadim_falkovskiy @atmospheredubai,” tulis Titi.

5 dari 8 halaman

Matahari

Titi, Bella, Shireen dan beberapa rekan tampak bersantap bersama. Mereka menikmati pemandangan Dubai, dengan cahaya matahari yang menyilaukan.

 

6 dari 8 halaman

Akrab

Suasana akrab pun terlihat saat Titi dkk berkumpul. Sosok Teuku Wisnu turut berpose. Namun tak terlihat Christian Sugiono dalam momen ini.

7 dari 8 halaman

Minuman

Titi dan Shireen nampak pose berdua. Mereka sama-sama memegang minuman yang terlihat segar.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.