Sukses

Revalina S. Temat Kenang Koleksi Busana Lebaran, Tak Harus Kembar Asal Punya Tone Warna Sama

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2022 baru saja lewat. Revalina S. Temat punya kenangan sendiri seputar Hari Raya Idulfitri. Jelang Hari Kemenangan, ia hadir sebagai bintang tamu styling session dalam grand opening Kami. Store Senayan City Jakarta, akhir April 2022.

Dalam kesempatan itu, bintang film Perempuan Berkalung Surban berbagi siasat padu padan koleksi busana pakai koleksi Caelia dari lini busana Kami.. Revalina S. Temat menyatakan, Lebaran identik dengan kumpul keluarga.

Saat kumpul, biasanya keluarga menggunakan baju baru atau seragaman. Beberapa pekan sebelumnya, sejumlah lini busana memperkenalkan koleksi Hari Raya sebagai pilihan bagi masyarakat yang merayakan.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih menilai, seragam tidak selamanya harus beli baju dengan bahan, warna, dan motif kain yang 100 persen sama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Tone Warna

“Uniknya Sarimbit Collection Kami. tahun ini, merupakan sarimbit yang aman karena tidak harus kembaran sama persis, namun koleksi dari Kami. tahun ini memiliki tone warna yang sama,” katanya.

Melansir dari pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (12/5/2022), Revalina S. Temat mengakui kadang tak semua orang sreg dengan baju kembar.

3 dari 4 halaman

Pakai Koleksi

Baju dengan tone warna yang sama bisa dijadikan win-win solution. “Jadi semua keluarga yang pakai koleksi senang dari suami, istri, anak, bahkan orangtua pasti happy,” Revalina S. Temat menyambung.

Styling session bareng Revalina S. Temat dan make up session dengan Hepi David mengisi hari terakhir pembukaan Kami. Store Senayan City Jakarta. CEO Kami., Istafiana Candarini, menyambut hangat kehadiran Revalina S. Temat dan Hepi David pada hari terakhir.

 

4 dari 4 halaman

Menginspirasi Outfit

Sementara itu, hari pertama diisi dengan private preview dan trunk show Caelia Collection. Hari kedua menampilkan sharing session bareng Modestalk. Dalam kesempatan itu, Istafiana Candarini menyebut butik di Senayan City Jakarta berkonsep minimalis sekaligus premium.

“Momen trunk show Caelia Collection semoga menginspirasi outfit para pencinta mode saat merayakan Lebaran atau momen-momen spesial lain bersama keluarga tercinta,” kata Irin.