Sukses

Profil 6 Bintang Sinetron Garis Cinta Tayang di SCTV, Dannia Salsabilla Dipasangkan dengan Naufal Samudra

Liputan6.com, Jakarta Tayangan sinetron SCTV selalu dinanti pemirsa setianya. Pada 16 Mei 2022, SCTV menayangkan tiga judul sinetron baru yaitu Cinta Setelah Cinta, Roda-roda Gila dan Garis CintaDannia Salsabilla dan Naufal Samudra beserta sejumlah bintang muda menjadi pemeran utama dalam Garis Cinta.

Sinetron Garis Cinta dijadwalkan tayang mulai Senin, 16 Mei 2022 pukul 14.00 WIB. Mengisahkan dua saudara perempuan yang terpisah ketika masih kecil dan menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Saat beranjak remaja, keduanya terlibat konflik cinta segitiga.

Dua saudara perempuan itu adalah Citra dan Bunga, yang masing-masing diperankan Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira. Sosok Dannia sebelumnya lebih dikenal lewat film layar lebar, sementara Nabila sudah sering bermain sinetron SinemArt di SCTV.

Naufal Samudra yang kerap bermain FTV, dipercaya menjadi pemeran utama pria. Berikut profil 6 bintang sinetron Garis Cinta yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Dannia Salsabilla

Perempuan kelahiran 4 Januari 2001 ini mencuri perhatian lewat film Mariposa, berperan sebagai Amanda. Dannia juga muncul di film Sin dan Surat dari Kematian. Sementara di layar gelas, perempuan berparas bule ini pernah memperkuat Magic Tumbler 3 dan Magic Tasbih yang keduanya tayang di SCTV.

Awal 2022, Dannia menjadi pemeran utama dalam Vidio Sinetron: Nania Lain Dunia. Dalam Garis Cinta, Dannia berperan sebagai Citra yang dibesarkan oleh keluarga sederhana. Ini merupakan pertama kali Dannia menjadi pemeran utama dalam serial televisi.

 

3 dari 8 halaman

Naufal Samudra

Pemilik nama Naufal Samudra Weichert ini mulai mencuri perhatian saat memperkuat sinetron Mermaid In Love pada 2016. Sejak itu, wajah pria kelahiran Yogyakarta, 12 April 1999 selalu menghiasi sinetron, film, web series dan FTV setiap tahunnya.

Naufal pernah memperkuat film Jailangkung 2, Something In Between dan Di Bawah Umur. Ia juga bermain dalam dua Vidio Original Series: Facetrix dan Sosmed. Dalam Garis Cinta, Naufal memerankan Reyhan.

4 dari 8 halaman

Nabila Zavira

Aktris kelahiran 8 Januari 2001 ini memulai karier sejak usia belia. Nabila pernah bermain film Jenderal Kancil The Movie pada 2012.

Sejak 2016, ia bergabung dengan SinemArt lewat Tukang Bubur Naik Haji The Series. Nabila telah membintangi 13 sinetron SinemArt di antaranya Buku Harian Seorang Istri, Cinta Amara dan Dari Jendela SMP. Dalam Garis Cinta, ia memerankan tokoh gadis kaya bernama Bunga.

5 dari 8 halaman

Farhan Rasyid

Sosoknya mulai mencuri perhatian saat memperkuat sinetron Anak Band. Pria kelahiran 25 Maret 2001 kian populer usai menjadi pemeran utama Vidio Sinetron My Love My Enemy.

Dalam Garis Cinta, Farhan memerankan Andra yang berasal dari keluarga kaya.

6 dari 8 halaman

Axel Matthew Thomas

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Axel Matthew Thomas mengikuti jejak sang ayah, Jeremy Thomas, bintang sinetron papan atas era 1990-an.

Axel yang lahir pada 29 Juli 1997 ini sudah main sinetron sejak 2013. Ia juga pernah muncul di beberapa film bioskop di antaranya Marmut Merah Jambu dan Kampung Zombie. Dalam Garis Cinta, Axel berperan sebagai Fandy.

7 dari 8 halaman

Gabriella Larasati

Gabriella Larasati merupakan artis kelahiran Yogyakarta, 12 Februari 1999. Ia memulai karier lewat sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang di SCTV pada 2017.

Wajahnya mulai dikenal berkat peran Sonya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta. Dari cuplikan video di balik layar Garis Cinta yang beredar di medsos, diduga ia memerankan karakter antagonis.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS