Sukses

Medina Zein Diduga Jual Nama Raffi Ahmad untuk Lakukan Penipuan, Begini Kata Kuasa Hukumnya

Razman Arif Nasution beri penjelasan terkait dugaan Medina Zein jual nama Raffi Ahmad untuk lakukan penipuan.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein terkait jual beli mobil mewah. Meski sudah mentransfer uang muka sebesar Rp 50 juta, hingga kini Denise tidak pernah melihat mobil Mercy berwarna merah yang diinginkan.

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga menjelaskan bahwa Medina Zein menjual nama Raffi Ahmad untuk melancarkan aksinya. Iya menyebut bahwa Raffi Ahmad siap menjadi brand ambasador dari bisnis kecantikan yang ditawarkan.

Untuk bisnis ini, Denise diminta uang sebesar Rp 500 juta oleh Medina Zein. Terkait masalah ini Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina Zein buka suara. Ia mengaku sudah mendengar masalah ini namun ingin mengkonfirmasi langsung ke Raffi Ahmad.

"Jadi saya mau sampaikan bahwa persoalan Medina dengan si perusahaan yang ingin memakai jasa sebagai brand ambassador-nya pada Raffi Ahmad, yang katanya uang itu tidak masuk, saya sudah dapat info itu, tapi saya pengin komunikasi dengan Raffi Ahmad," kata Razman saat jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi dengan Raffi Ahmad

Lanjut Razman, dirinya ingin tahu lebih lanjut masalah ini dengan berkomunikasi langsung dengan Raffi Ahmad. Apakah benar ada kerja sama tersebut terkait brand ambasador yang dijanjikan oleh Medina Zein.

"Kalau bisa Raffi bisa menghubungi saya, kami duduk, sebelum saya berangkat sehingga saya dapat data, baik Uya Kuya, baik Raffi Ahmad," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dirawat

Saat ini kata Razman Arif Nasution, kliennya sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sejak dua hari lalu. Selama dua pekan ia akan mendapatkan perawatan karena penyakit yang dideritanya.

"Tanggal 8 sore, saya dapat kabar dikirim bukti dirawat di salah satu RS di Bandung, Jawa Barat. Di situ disebut dirawat untuk 14 hari ke depan," kata Razman.

4 dari 4 halaman

Bipolar

Razman Arief Nasution memastikan Medina Zein benar-benar sakit dan bukan setingan. Ia menjelaskan bahwa sakit yang sudah lama diidapnya, yakni bipolar kumat, sehingga membutuhkan penanganan khusus.

"Bipolar stadium tinggi. Istilah stadium tinggi saya enggak paham. Kalau bipolar di atas depresi. Tapi itu bukan gila. Ini yang harus ditafsir-tafsir,” jelas Razman. “Di sini, dokter yang merawatnya jelas, kepala instalasi jelas, nama jelas menyebut Medina Susandi. Di mana berbohongnya? Kalau dia enggak sakit, kena ini semua, kan ada yang menandatangani," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.