Sukses

Rohimah Mantan Istri Kiwil Pulang ke Indonesia Tanpa Suami Turki, Bakal Dijemput Eva Belisima

Sahabat Rohimah yang juga mantan istri Kiwil, Eva Belisima, membeberkan kabar Rohimah akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Rohimah Ali alias Rohimah mantan istri komedian Kiwil beberapa waktu lalu dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Zeki Bayrak Iskandar yang memiliki kewarganeraan Turki. Namun sebuah kabar terbaru menimbulkan sejumlah spekulasi.

Sahabat Rohimah yang juga mantan istri Kiwil, Eva Belisima, membeberkan bahwa Rohimah akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Namun begitu, ia tak menyebut sahabatnya akan ke Tanah Air bersama pasangan hidupnya.

Dalam penjelasannya kepada awak media, Eva Belisima mengatakan bahwa ia nantinya akan menjemput Rohimah sendirian di bandara. Spekulasi beberapa pihak menyebutkan rumah tangga Rohimah dan suami Turkinya sedang retak.

Namun begitu, Eva tetap menegaskan bahwa pernikahan sahabatnya itu masih baik-baik saja. Meskipun ia mengatakan bahwa sangatlah wajar jika terjadi masalah kecil antara Rohimah dan suami.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Kabar

Dalam keterangannya, Eva Belisima mengatakan bahwa Rohimah menyampaikan kepadanya akan pulang ke Tanah Air sendirian. Meskipun, ada kemungkinan kecil suami Rohimah ikut bersama istrinya itu.

"Kalau suaminya sejauh ini belum ada kabar. Intinya bunda akan pulang sendiri. Saya sendiri pergi ditemani bestie," ujar Eva Belisima seperti bisa disimak di kanal YouTube Nitnot, Senin (9/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Selain menekankan bahwa rumah tangga seseorang bisa saja bermasalah, Eva pun meminta agar Rohimah didoakan seandainya memang terjadi semacam pertengkaran atau hal sejenis lainnya.

"Ya namanya rumah tangga, kalau ada masalah wajar. Minta doanya juga kalau ada masalah apa pun bisa diselesaikan dengan baik," pinta Eva Belisima.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Rohimah

Rohimah sebelumnya sempat mengabarkan pernikahannya dengan seorang pria Turki bernama Zeki Bayrak Iskandar pada 24 Februari 2022 lalu.

Pernikahan Rohimah disampaikan melalui akun Instagram miliknya. Eva Belisima pun sempat antusias mengucapkan selamat kepada sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.