Sukses

Diperlakukan Terhormat oleh Sony Septian, Fairuz A. Rafiq: Ternyata Masih Ada Lelaki Kayak Gini

Fairuz A. rafiq cerita perlakuan istimewa Sony Septian padanya.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Sony Septian untuk merebut hati Fairuz A. Rafiq ternyata tidak mudah. Dia butuh usaha keras untuk menjadikan Fairuz sebagai pendamping hidupnya.

Di antara berbagai upaya Sony Septian, rupanya ada satu perlakuan yang akhirnya membuat mantan istri Galih Ginanjar ini luluh. Itu adalah momen saat Sony menyatakan perasaannya pertama kali.

Kala itu, aktor berusia 35 tahun ini nembak Fairuz A. Rafiq di tengah keluarganya. Ini momen yang tidak disangka-sangka. Namun, Fairuz masih punya banyak pertimbangan. Dia tak menjawab pernyataan cinta Sony Septian saat itu juga.

"Kesal, ih gue enggak pernah nih diginiin cewek. Saat itu gue memang suka, punya niat lebih. Dan semakin tuh cewek hard to get, cowok kan jadi semakin ah gimana nih," ungkap Sony Spetian di YouTube Denny Sumargo, Senin (9/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhormat

Fairuz A. Rafiq merasa takjub. Dia merasa diperlakukan dengan sangat istimewa dan terhormat oleh Sony Septian.

"Waktu pas ditembak aku sudah senyum-senum di hati, gimana sih seorang perempuan diperlakukannya secara terhormat ditembak di depan keluarga. Kan orang biasanya gitu pas lagi ngelamar. Ini baru pacaran," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Berharga

Pelakuan Sony membuatnya sangat terharu. Sambil menitikkan air mata, ibu tiga anak ini menyadari bahwa dirinya begitu berharga.

"Duh aku mau nangis kalau ingat ini, jadi aku merasa diperlakukan luar biasa. Kan aku pernah tersakiti, munculnya dia menghargai aku banget kayak merasa dihormati," ungkapnya.

"Apalagi saat itu aku kan sudah janda, punya anak satu. Tiba-tiba muncul, enggak habis pikir diperlakukan kayak gitu, ternyata masih ada laki-laki kayak gini," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Istimewa

Di mata Sony Septian, Fairuz memang wanita istimewa. Itulah mengapa dia selalu memperlakukan sang istri dengan istimewa.

"Kan perempuan ini kan perempuan hebat, kuat, berkualitas, dan aku punya prinsip kalau mau dapatin perempuan berkualitas usaha sama perlakuan kita juga harus istimewa. Jadi aku seistimewa mungkin mentreat dia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.