Sukses

Jessica Iskandar dan Vencent Verhaag Siapkan 3 Nama untuk Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar telah melahirkan anak keduanya secara normal. Istri Vincent Verhaag melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/5/2022).

Hingga artikel ini ditulis, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar belum mengumumkan nama putra kedua mereka. Keduanya rupanya masih mempertimbangkan nama yang pas.

Kendati demikian, pasangan yang menikah Oktober 2021 silam ini telah mempersiapkan beberapa alternatif nama.

"Nama ada tiga cuma kita lagi nunggu mau lihat karakter bayinya biar lebih tepat," ungkap Jedar saat ditemui sehari sebelum melahirkan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nama dari El Barack

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga melibatkan anak sulung mereka, El Barack Alexander untuk memberi nama pada adiknya.

"El ada, cuma dari dia masih jadi opsi," ucap Jedar.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Lebih lanjut, bintang film Dealova ini merasa sangat bersyukur karena proses persalinan berjalan dengan lancar dan sang buah hati lahir dengan sehat dan selamat.

"Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat," kata dia di Instagram.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Jessica Iskandar mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah memberi pelayanan terbaik sehingga dia dapat melahirkan dengan tenang dan nyaman.

"Terima kasih untuk tim Bidan, Dokter dan hospitality @rspondokindah yang sangat memuaskan. Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga, kerabat dan teman-teman semuanya. Tungguin vlog lahirannya besok ya!" tuturnya.