Sukses

Robby Purba Alami Saraf Kejepit di Kaki, Dianggap Sebagai Hadiah Lebaran

Robby Purba, kembali berurusan dengan penyakit. Kali ini bukan lagi tumor payudara yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah terkait penyakit bertubi-tubi tengah menimpa Robby Purba. Sebelumnya, mantan VJ MTV ini dikabarkan menderita tumor payudara.

Kini, pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba mengalami saraf kejepit. Dan itu dirasakan di salah satu bagian kakinya.

Hal itu dialami bintang film Titus: Mystery of The Enygma pada malam hari. Robby Purba mengabarkannya melalui Instagram Story miliknya, Jumat (6/5/2022).

Dalam foto berwarna biru yang diunggahnya, mantan penyiar radio ini memperlihatkan salah satu kakinya. Ia terbangun karena merasakan sakit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saraf Kejepit

Robby Purba hanya menjelaskan kondisi kakinya saat itu. Bahwa ia merasakan hal yang tak nyaman selama sakit.

"Terbangun karena Saraf kaki kejepit. Gak enak," tulisnya menyertai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Hadiah Lebaran

Sayangnya, Robby Purba tak memberitahu secara detail proses pengobatannya. Namun, dalam Instagram terverifikasi miliknya, ia memperlihatkan bagian pahanya dibalut dengan perban. Tak hanya itu, ia juga memakai tongkat untuk membantunya berjalan.

Robby Purba menganggap ini merupakan kado dari Tuhan di hari spesial. "Hadiah lebaran 😁," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit warganet yang kaget dengan musibah yang dialami Robby Purba. Mereka mendoakan kesembuhan untuk sang idolanya.

"Ya Allah.. Semoga Abang Ttp Kuat Bertambah kesabarannya Dan Sllu mengucapkan..#Alhamdulillah#.. Cepat sembuh Aminnn 🤲🤲♥️♥️," tulis salah satu warganet.

"Ya Allah Abang kenapa lagi ih ?? 😢 Ada ada aja deh, GWS ya babang 🤗," tambah yang lain.

"Get well soon Abang bismillahirrahmanirrahim sembuh semangat Abang🥰🥰🥰🥰," sambung lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Tumor Payudara

Padahal pria kelahiran Lampung, 25 Juli 1986 masih harus berjuang melawan penyakitnya. Pada malam tahun baru lalu, ia baru saja menjalani operasi. Namun ternyata, operasi tersebut belum mengangkat semua tumor yang bersarang di payudaranya.

Dan ia pun harus menjalani operasi untuk kedua kalinya. Robby pasrah, lantaran penyakit yang dideritanya ini termasuk langka bagi laki-laki. Apalagi, tumornya tersebut kembali aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.