Sukses

Kian Populer, Marshel Widianto Pernah Dapat Tawaran Pacaran Settingan dengan Tarif Rp 250 Juta

Untuk pacaran settingan dalam waktu 3 bulan saja, Marshel Widianto dapat tawaran yang nilainya hingga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marshel Widianto saat ini kian melambung. Tak bisa dipungkiri, imbas kasus Dea OnlyFans beberapa waktu lalu, membuat Marshel Widianto semakin bersinar. Hal itu tak lepas dari sikap Marshel Widianto yang menghadapi masalah tersebut dengan baik.

Bahkan saking populernya, Marshel Widianto mendapat cukup banyak tawaran yang masuk dari berbagai acara televisi maupun untuk konten-konten di YouTube. Tak hanya itu saja, malahan Marshel Widianto sampai-sampai mendapat tawaran untuk menjalani pacaran settingan.

Nilainya pun fantastis. Untuk pacaran settingan dalam waktu 3 bulan saja, Marshel Widianto dapat tawaran yang nilainya hingga ratusan juta rupiah..

Sayangnya, Marshel Widianto tidak mengungkap dari mana tawaran pacaran settingan itu datang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panjat Sosial

Marshel Widianto hanya mengatakan bahwa tawaran itu datang dari seorang penyanyi dangdut.

"Yang pansos ada aja, bahkan dibayar untuk pansos juga ada. Sempat hampir sama penyanyi dangdut Rp 250 juta untuk pacaran 3 bulan," ucap Marshel seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

 

3 dari 4 halaman

Menolak

Namun Marshel Widianto dengan tegas menolak tawaran tersebut. Ia menilai cara tersebut kurang elegan hanya untuk menaikkan pamor seseorang.

"Gue gak mau, kayak kurang elegan aja untuk naik sih kayak begitu. Ini lebih ke aku nya sih," tutur Marshel.

 

4 dari 4 halaman

Ditawari Video

Di sisi lain, Marshel Widianto juga mengaku banyak menerima DM di Instagram-nya yand datang dari akun-akun perempuan yang menawarkan video syur kepadanya.

"Banyak, apalagi setelah kasus ini, banyak cewek-cwewk yang DM, 'beli link saya dong'. Sumpah ada, 'kak Marshel, mau beli ga?'. Ya mau, tapi jangan dilaporin ke Polda," kata Marshel bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.