Sukses

Nagita Slavina Akui Masih Penasaran Ingin Punya Anak Perempuan, Lanjut Program Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina mengakui bahwa ia masih memiliki keinginan untuk bisa punya anak perempuan. Diketahui, kedua anaknya yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Saking ingin punya anak perempuan, Nagita Slavina sempat terbesit untuk langsung program hamil lagi setelah melahirkan Rayyanza. Namun urung dilakukan karena ia ingin fokus menyusui Rayyanza terlebih dahulu.

"Tadinya sebelum lahir, pengin deh langsung aja kali ya, pengin punya anak cewek lagi. Tapi setelah melahirkan, pengalaman menyusui aku tuh selalu bermasalah, dari yang pertama," kata Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu Nathalie Holscher dalam video bincang-bincang kanal YouTube Sule Production baru-baru ini.

"Jadi mikir berkali-kali lagi kalau harus (hamil lagi)," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Jeda

Nagita Slavina memang ingin sekali bisa memiliki anak perempuan. Namun, ia memilih untuk memberi jarak waktu dengan anak keduanya jika ingin punya anak lagi.

"Penasaran banget lah, pengin banget punya anak cewek kan. Cuman jeda dulu, napas," katanya lagi.

 

 

3 dari 4 halaman

1-2 Tahun

Namun, jaraknya tidak ingin sejauh Rafathar dengan Rayyanza yang berbeda usia 6 tahun. Mengingat, usia Nagita Slavina yang saat ini sudah berkepala 3.

"Kalau boleh khayal ya, kalau kepinginnya sih sebeneranya gak pengin jauh-jauh, karena aku kan udah 34 (tahun), setahun atau dua tahun lagi lah," beber Nagita Slavina.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Berkaca dari pengalaman menyusui anak pertama dan keduanya, Nagita Slavina selalu mengalami masalah saat menyusui. Kalaupun diberi kesempatan untuk punya anak ketiga, ia berdoa agar proses menyusuinya kelak bisa lancar tanpa adanya kendala.

"Aku selalu bilang alhamdulillah hamilnya nggak apa-apa, menyusuinya selalu ada (masalah). Tapi kita nggak tahu kalau punya anak ketiga kan. Semoga lebih lancar menyusuinya," harapnya.