Sukses

Yeo Jin Goo Senang Dapat Kiriman Nasi Kuning, Ucap Terima Kasih dalam Bahasa Indonesia

Yeo Jin Goo menyertakan sebuah kalimat berbahasa Indonesia yang dialamatkan untuk para penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Ada yang berbeda dalam media sosial aktor Korea Selatan Yeo Jin Goo baru-baru ini, baik di Twitter maupun Instagram pribadinya. Bintang Hotel del Luna ini bikin unggahan dalam bahasa Indonesia.

Ini rupanya, berawal dari aktivitas kumpulan penggemarnya dari Indonesia. Terlihat dari unggahan sang aktor, penggemar dari Tanah Air urunan untuk mengirim food truck terkait dengan drama Korea sang aktor yang sebentar lagi tayang, Link.

Tak cuma Yoe U (sebutan bagi fans sang aktor) asal Indonesia, bergabung juga beberapa penggemar dari Amerika Serikat, Jepang, Thailand, dan juga Inggris. "We always support you because kami sayang kamu DekMas Jin9oo," begitu tulisan di banner food truck bernuansa ungu ini.

Macam-macam makanan dan minuman diterima sang aktor. Termasuk salah satunya adalah nasi kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama, Sayang

Baik di Twitter maupun Instagram, Yeo Jin Goo menyertakan sebuah kalimat berbahasa Indonesia yang dialamatkan untuk para penggemar. 

"Terima kasih sudah mendukung kami!!!!!" tulisnya, disertai sejumlah tagar, termasuk judul Link.

Para penggemar, terutama yang berasal dari Indonesia, tentu bersorak melihat unggahan ini. Tak sedikit yang menulis kalimat "Sama-sama sayang."

3 dari 4 halaman

Reuni dengan Moon Ga Young

Dalam Link sendiri, Yeo Jin Goo bakal reuni dengan Moon Ga Young. Sekadar informasi, keduanya dipertemukan sekitar satu dekade lalu dalam drama Korea The Reputable Family. 

Dalam wawancara dengan majalah Dazed baru-baru ini, Moon Ga Young sempat mengungkap responsnya bertemu kembali dengan sang aktor.

"Mungkin karena kami berdua senang melakukan pekerjaan kami secara efisien, rasanya nyaman bekerja bersama Jin Goo. Rasanya keren kami bertemu kembali 13 tahun setelah syuting, dan aku tiba-tiba saja berkata, 'Wah aku enggak percaya' dan 'Kamu kelihatan sama persis'," kata dia. 

 

4 dari 4 halaman

Drakor Link

Link sendiri merupakan drakor bergenre fantasi romantis yang mengikuti perjalanan Noh Da Hyun (Moon Ga Young). Ia merasa tak punya keberuntungan soal hubungan asmara, maupun di kehidupannya. 

Ia bertemu dengan Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo), seorang koki eksekutif yang mengalami semua emosi yang dirasakan Noh Da Hyun. 

 

Link akan mulai tayang pada 6 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.