Sukses

Prilly Latuconsina Curhat soal Orang-Orang yang Membicarakan Jelek di Belakangnya, Lebih Memilih untuk Unfollow

Prilly Latuconsina mengaku ada orang-orang di sekitarnya yang membicarakan jelek.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengeluarkan unek-unek soal adanya orang-orang di sekitarnya yang berperilaku toxic. Toxic merupakan perilaku negatif yang sifatnya merugikan dan biasa dilakukan di media sosial.

Kini perilaku toxic kembali viral di media sosial. Pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu tegas ogah berada di dalam circle yang membuat dirinya justru semakin buruk.

"Aku jadinya sangat membatasi circle. Kalo misalnya ada, aku ngumpul nih terus sama orang ini vibes-nya nggak cocok, udah aku nggak mau temenan lagi, tidak mau kumpul-kumpul lagi. Tapi temenan secara sharing atau say hi bye gitu masih," ucap Prilly Latuconsina di sebuah akun gosip.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unfollow

Selain itu, Prilly juga dengan tegas bakal unfollow temannya yang membicarakan dirinya di belakang.

"Tapi kalo vibes-nya udah nggak enak dan dia sudah dan dia udah memberikan dampak negatif ke aku, aku langsung step back. Ada orang bad vibes banget nih, ngomongin gue di belakang, udah bye," ungkap Prilly.

 

3 dari 4 halaman

Baperan

Namun meski begitu, Prilly menegaskan bahwa hal itu dilakukannya bukan karena baperan tapi hal itu bagian dari mencintai diri sendiri.

"Kadang gue unfollow. Udah ah percuma kita follow-followan tapi lu ngomongin gue di belakang. Bukannya baperan ya, tapi tegas karena kita mementingkan diri kita sendiri," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Diunggah Lagi

Cuplikan video itu diunggah ke akun TikTok. Hal ini membuat netizen menyindir sosok artis inisial "B" yang pernah di-unfollow Prilly.

Tangkapan komentar netizen tersebut diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat netizen ramai menyebut artis Beby Tsabina.

Netizen yakin bahwa dulunya Beby dan Prilly saling follow, tapi kini sudah saling unfollow.

"Beby tsabina wkwkwkw," tulis netizen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.