Sukses

Arya Saloka Unggah Video Bareng Amanda Manopo Usai Digosipkan Selingkuh, Warganet Bereaksi

Unggahan terbaru Arya Saloka jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari terakhir, Arya Saloka digosipkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Arya disebut-sebut berselingkuh dari istrinya, Putri Anne.

Mulanya, tersebar video di media sosial yang memperlihatkan kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Dalam video yang viral itu, terlihat Amanda dan Arya duduk berdampingan di dalam mobil.

Aktor berusia 30 tahun tersebut tampak merangkul tangan Amanda Manopo. Dalam detik berikutnya, Arya terlihat seperti mencium lengan Amanda.

Kebersamaan mereka dalam video tersebut dianggap terlalu romantis untuk dilakukan oleh laki-laki dan perempuan yang berteman. Akhirnya, gosip perselingkuhan pun mencuat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Bersama Amanda

Di tengah kehebohan gosip tersebut, Arya Saloka mengunggah video promosi sebuah iklan kopi antara dirinya dan Amanda Manopo, pada 1 Mei 2022.

Keduanya duduk bersebelahan dan mempromosikan produk yang mereka iklani. Video itu kini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan dipenuhi ribuan komentar warganet.

3 dari 4 halaman

Dikritik

Sebagian besar menyuarakan opini yang bernada kritikan. Warganet sangat menyayangkan perilaku mesra Arya kepada rekan kerjanya.

Profesionalitas Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai aktor dan aktris pun dipertanyakan. 

4 dari 4 halaman

Respons

"Dgn cium" tangan perempuan yg bukan istrinya aja itu sudah salah. Jd jgn dibenarkan tindakannya mau bener selingkuh atau pun gk tetep aja salah," kata salah satu warganet.

"Diluar acting nyender2 cium2 tangan. Kasihan banget istrinya. Udah bersabar nerima hujatan netizen udah dikasih kepercayaan juga malah nyakitin. Kasihan anak masih kecil. Mengatasnamakan professional kerja. Kalo ada cinlok brati ga professional," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini