Sukses

Lebaran di Penjara, Sahabat Ungkap Kondisi Putra Siregar dan Rico Valentino

Kurang lebih sudah tiga pekan lamanya Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara. Seperti apa kondisi keduanya saat hari Lebaran tiba?

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Lebaran di penjara mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Putra Siregar. Tapi inilah kenyataannya. Ia bersama Rico Valentino harus merayakan hari kemenangan di balik jeruji besi, imbas kasus dugaan pengeroyokan yang membuat mereka jadi tersangka.

Kurang lebih sudah tiga pekan lamanya Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara. Lantas bagaimana kondisi keduanya saat ini?

Seorang sahabat Putra Siregar yaitu Derry Syaputra memastikan bahwa kedua sahabatnya itu dalam kondisi baik.

"Kondisi semua baik-baik saja. Alhamdulillah, sehat-sehat saja," ungkap Derry Syaputra kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunjukkan Perkembangan

Malah, keduanya menunjukkan perkembangan positif. Salah satunya dari segi agama yang makin taat. "Papi sama Rico ibadahnya jadi lebih luar biasa," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Bawa Pengaruh Positif

Tak hanya itu, Putra Siregar membawa pengaruh positif bagi teman-teman satu selnya. Derry mengatakan, Putra Siregar tak jarang mengingatkan teman-teman satu selnya untuk beribadah.

"Itu satu sel kan ada segala macam, semua disuruh salat sama dia. Ya agamanya kuat sih. Jadi mau dibilang bagaimana pun, ya sudah jalani saja. Selagi tidak merasa, mau dibilang (dituduh) apa pun, ya sudah biarin," ia menyambung. 

4 dari 4 halaman

Langkah Hukum

Ditanya mengenai apa langkah hukum yang akan ditempuh Putra Siregar dan Rico Valentino selanjutnya, Derry tak bisa memastikan. Ia mengaku tak memiliki kapasitas untuk bicara tentang hal tersebut.

"Gue juga enggak ada akses ke sana (masalah hukum), kan sudah ada kuasa hukumnya," tutup Derry Syaputra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.