Sukses

Siti Badriah Ungkap Kisah di Balik Baju yang Dikenakan Putrinya Saat Lebaran, Ada Peran Tukul Arwana

Ada kisah tersendiri yang tersimpan dalam baju yang dikenakan putri Siti Badriah saat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran kali ini cukup berbeda bagi Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharuddin. Lebaran tahun ini, mereka kehadiran satu anggota keluarga kecilnya yaitu sang putri, Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Siti Badriah kemudian mengunggah momen saat berlebaran bersama sang suami dan anaknya. Mereka mengenakan pakaian berwarna senada, kecuali sang putri yang warnanya berbeda dengan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

Rupanya ada kisah tersendiri yang tersimpan dalam baju yang dikenakan putri Siti Badriah itu. Siti Badriah mengatakan bahwa baju sang putri itu sudah dibelinya sejak tiga tahun lalu.

Lebaran pertama bareng @xarenazenata!! Akhirnya arena bisa pake baju yang kita beli 3 tahun yang lalu,” tulis Siti Badriah pada Senin (2/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran Tukul Arwana

Siti Badriah kemudian menjelaskan mengapa ia membeli baju tersebut sejak tiga tahun lalu. Rupanya itu adalah atas saran dari Tukul Arwana untuk Siti Badriah yang memang sangat ingin sekali memiliki momongan.

“Sedikit cerita, waktu dulu kita pengen banget punya anak, semua cara dan permitosan kita cobain, sampe waktu itu ketemu sama om @tukul.arwanaofficial dan dikasi saran beli bajunya aja dulu buat pancingan,” beber Siti Badriah.

“Alhamdulillah hari ini kita pakein baju perempuan yang kita beli buat arena, meskipun udah kekecilan ternyata,” sambung Sibad.

 

3 dari 4 halaman

Doa untuk Tukul

Saat ini, ketika ia telah dikaruniai seorang putri yang cantik, ia tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Tukul Arwana yang sudah memberikan saran kepadanya. Ia juga mendoakan untuk kesembuhan Tukul Arwana yang saat ini sedang terbaring sakit.

Makasi om tukul saranya…. cepet sembuh ya om,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Mencoba

Dari unggahan tersebut, banyak warganet yang juga tengah mendambakan seorang buah hati ikut mencoba saran dari Tukul Arwana tersebut.

"Aku akan coba jg ka. Beli baju baby dulu ya ❤️," tulis akun @. soflens_center.

"Kalau gt saya akan coba saran ini seperti kaka," tambah @juliantorohman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.