Sukses

Kualitas Akting Putri Anne Dibandingkan Dengan Amanda Manopo, Situasi Makin Panas

Minggu (1/5/2022), nama Putri Anne dan Amanda Manopo trending di medsos. Bahkan kualitas akting keduanya ramai dibahas netizen +62.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Anne trending di Twitter Indonesia dua hari terakhir, yakni pada 30 April dan 1 Mei 2022. Ia dibahas netizen setelah dugaan perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo menghiasi etalase akun gosip Instagram.

Banyak yang memihak pada Putri Anne namun tak sedikit penggemar militan sinetron Ikatan Cinta yang membantah rumor ini. Kini, giliran kualitas akting Putri Anne dan Amanda Manopo dibanding-bandingkan.

Seperti diketahui, Putri Anne adalah bintang sinetron dan FTV yang memilih fokus mengurus keluarga setelah dinikahi Arya Saloka serta dikaruniai seorang anak laki-laki.

Salah satu sinetron yang dibintangi Putri Anne adalah Tukang Ojek Pengkolan. Di Twitter, beredar cuplikan adegan Putri Anne yang menyentuh. Warganet +62 sampai baper.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulus Menyayangi Kamu

Video berdurasi 1 menit ini menampilkan perpisahan Novita (Putri Anne) dengan Mas Pur (Furry Setya) di persimpangan jalan. “Aku harus melihat kamu bahagia meskipun kamu bahagianya sama orang lain bukan sama aku,” kata Pur.

“Tapi satu hal yang mesti kamu ingat di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu,” imbuhnya lalu mengulurkan tangan. Novita yang mewek membalas uluran tangan dengan pelukan. Tangisnya pecah.

3 dari 4 halaman

1,7 Juta Kali

Saat artikel ini disusun, video yang diiringi lagu “Asal Kau Bahagia” dari Armada ini telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali, dicuit ulang hingga 2.300 kali, dan disukai lebih dari 18 ribu orang.

Video ini diunggah akun Twitter @vivi**** pada 30 April 2022 dan viral. Bersama video ini, akun tersebut mencuit, “To be honest, aktingnya lebih bagus dan menjiwai daripada AM.” Walhasil Putri Anne kebanjiran pujian.

 

4 dari 4 halaman

Arya Ngefans Putri Anne?

Putri Anne nih main sinetron dan FTV lebih banyak dan lebih bagus dari suaminya. Lah dulu aja Arya Saloka ngefans sama Putri Anne dan sekarang malah lo seling***in,” oceh akun @siwinya****.

Gue baru tau dong putri anne itu yang ini tapi beneran keren ini tuu pas bagian dia sama mas pur sampe viral banget kan waktu itu,” @haluq**** menyambung dengan emotikon wajah mewek.

Hingga artikel ini disusun, Putri Anne, Arya Saloka, dan Amanda Manopo belum memberi klarifikasi terkait isu dugaan perselingkuhan yang kini memanas di jagat maya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.