Sukses

Orangtua Greivance Lumoindong Bicara Soal Hubungan Anaknya dengan Salmafina Sunan: Jika Mereka Putus, Kita Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Gilbert Lumoindong angkat bicara mengenai hubungan asmara putranya, Greivance Lumoindong, dengan Salmafina Sunan. Kabar yang berembus, keduanya sudah tak lagi memadu kasih alias putus cinta.

"Kami meyakini firman Tuhan yang ajarkan bahwa jalan Tuhan pasti yang terbaik," kata Gilbert Lumoindong, yang dikenal luas masyarakat sebagai pendeta ini, kepada pewarta, Kamis, 28 April 2022.

Sejak awal, kata Gilbert Lumoindong, ia meyakini hubungan asmara yang dijalani Greivance Lumoindong, dengan anak pengacara Sunan Kalijaga itu merupakan kehendak Tuhan. Ia mengingatkan pentingnya bersyukur atas semua yang sudah ditentukan Tuhan.

Termasuk isu putus cinta, Gilbert Lumoindong, mengingatkan putranya untuk kembali mengingat Tuhan. Berserah dan memperbanyak syukur merupakan jalan terbaik dalam menghadapi setiap masalah, termasuk percintaan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Orangtua Ikut Bersyukur

"Jika mereka putus, kita sebagai orangtua bersyukur. Sesuai dengan firman Tuhan I Tesalonika 5:18, mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu," Gilbert Lumoindong mengatakan.

Dari kutipan ayat tersebut, orangtua Greivance Lumoindong tetap bersyukur karena semua yang terjadi merupakan jalan Tuhan. "Yang terbaik, semua keputusan terbaik itulah yang dikehendaki Tuhan," Gilbert Lumoindong menambahkan.

Jawaban yang sama diberikan Gilbert Lumoindong menyoal kabar hubungan asmara Greivance Lumoindong dan Salmafina bubar jalan alias putus cinta.

 

3 dari 4 halaman

Isu Greivance Lumoindong Selingkuh

Berembus kabar jalinan cinta Greivance Lumoindong dengan Salmafina berakhir karena kehadiran orang ketiga. Isu yang beredar, Greivance Lumoindong menjalin asmara dengan perempuan lain. 

Warganet di media sosial juga ramai membahas kehadiran orang ketiga dalam hubungan asmara Greivance Lumoindong dengan Salmafina. Gilbert Lumoindong menangkis isu itu. "Enggak ada itu (Greivance Lumoindong) selingkuh," ia menegaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Lika Liku Asmara Salmafina Sunan

Kehidupan pribadi Salmafina Khairunnisa atau lebih dikenal dengan Salmafina Sunan kerap mencuri perhatian. Usai bercerai dari Taqy Malik pada 2018, ia sempat menjalin kasih dengan pria bule bernama Tony Carnevale.  

Tak lama setelah kisah asmara dengan pacar bule kandas, Salmafina Sunan move on. Diketahui, kini anak pengacara kondang Sunan Kalijaga itu berpacaran dengan anak pendeta bernama Greivance Lumoindong.

Lewat Instagram pribadinya, Salmafina Sunan sempat membuat pengakuan jika tengah berpacaran dengan Greivance Lumoindong. Sosok pria yang jadi kekasih baru Salmafina Sunan menyedot perhatian publik.

Meski menjadi anak pendeta, Greivance Lumoindong dikenal sebagai sosok yang bijak serta memiliki toleransi tinggi ke agama lain.