Sukses

Penyanyi Brisia Jodie Ngaku Pernah Dilecehkan Secara Verbal Oleh Kru TV

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Brisia Jodie mengaku pernah dilecehkan secara verbal oleh salah seorang kru tv. Pengalaman tak mengenakan tersebut dialami penyanyi jebolan Indonesia Idol saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara di televisi.

Brisia Jodie menceritakan, saat itu dirinya tengah menunggu giliran untuk tampil di atas panggung dan diajak berbincang oleh seorang floor director (FD). Lama-lama sang FD semakin menyudutkannya dan mengarah pada pelecehan seksual.

Pemilik nama asli Bianca Jodie Maurinne masih ingat betul apa yang diucapkan oleh sang FD kepadanya. Ia pun juga menyebutkan ciri-ciri sang FD tersebut.

"Pas aku mau nyanyi, pas mau dibuka, dia bilang kayak gini 'aku pikir ini bukan Jodie, loh' gitu, cowok ya, pakai kaca mata," ucap Jodie saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha dikutip, Sabtu (30/4/2022).

"'Kamu cakep sih mukanya, tapi badan kamu tuh udah enggak nafsuin lagi', gitu-gitu, 'padahal dulu kamu sering aku jadiin bahan (m********i), waktu kamu berisi'," sambung Jodie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindir Tubuh

Tak sampai di situ perlakuan tak mengenakan dialami oleh Brisia Jodie. Bahkan ia dibanding-bandingkan oleh pacar sang FD yang mengaku tetap berisi maskipun badannya terlihat kurus.

"Padahal pacar aku walaupun badannya kurus, dia tetep gede. Kamu kok jadi tepos sih depan belakang," ujar Brisia Jodie.

3 dari 4 halaman

Tak Membalas

Saat itu Brisia Jodie tak membalas sedikitpun perkataan sang FD. Apalagi kala itu dirinya tengah bersiap naik panggung dan tak mau moodn-ya berantakan sehingga tak bisa maksimal saat bernyanyi

"Enggak tahu deh mau ngomong apa, udah diam doang, terus dia bilang 'nanti kirimin aku deh PAP (foto) susu (payudara)', gitu," katanya lagi menceritakan.

4 dari 4 halaman

Laporkan

Usai manggung Brisia Jodie langsung melaporkan masalah tersebut keatasan sang FD. Ia pun menerima hukumannya dengan mendapat surat peringatan (SP) dari stasiun televisi teman dirinya bekerja.

"Karena aku mau nyanyi, kebetulan, after itu langsung aku laporin terus dia kena SP," ujar Jodie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.