Sukses

Arya Saloka Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta: Kalau Misalkan Gue Harus Cabut Enggak Apa-Apa Ya

Nama Arya Saloka melejit berkat perannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Saat menjadi bintang tamu dalam vlog milik Helmy Yahya, Arya Saloka mengungkapkan alasan mengapa dirinya cabut dari sinetron Ikatan Cinta.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, enggak apa-apa ya," kata Arya Saloka saat bincang-bincang dengan Helmy Yahya yang diunggah ke kanal YouTube pada 25 April 2022.

Namun pemeran Aldebaran ini memberi garansi tetap bertahan di sinetron yang menduetkannya dengan Amanda Manopo sebagai karakter utama. Tentu, ada syarat dan ketentuan berlaku yang diberikan oleh bintang utama Ikatan Cinta itu.

"Tapi kalau (jalan cerita Ikatan Cinta) masih bagus, ya, nggak cabut," imbuh Arya Saloka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Garda Terdepan

Saat ditawarkan berperan Aldebaran, Arya Saloka sempat mengungkapkan suatu saat ia akan meninggalkan sinetron tersebut. Utamanya jika jalan ceritanya sudah tak sesuai.

Arya Saloka mengatakan dirinya sosok garda terdepan urusan detail naskah skenario yang terdiri dari tiga tim. Ia sering mengingatkan dan mengoreksi bila ada sesuatu yang janggal dalam skenario itu.

Hal tersebut ia lakukan agar sinetron tersebut tetap diminati masyarakat. "Saya sempat mengajak bertemu untuk membahas apa next-nya setelah Elsa ditangkap. Ya, tapi akhirnya terjadi seperti sekarang," ucap Arya tertawa.

3 dari 4 halaman

Pemilik Ide Aldebaran Hilang

Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran berhasil membangun ikatan yang kuat dengan lawan mainnya, Amanda Manopo, yang berperan sebagai Andin. 

Kedekatan Andin dan Aldebaran selalu sukses membuat penonton jatuh jati, sehingga banyak warganet yang memuji akting mereka.

Soal hilangnya Aldebaran, Arya mengaku ini merupakan idenya. “Saya menawarkan cerita pesawat terbang hilang. Ide saya, sampai dulu (di Amerika), kerja dulu, pas mau pulang baru ada trouble. Tapi ternyata tiba-tiba langsung berangkat, langsung hilang. Ya sudah,” ucapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Syuting Bareng Della Sartyan

Sebelumnya di media sosial, sempat beredar kabar bahwa Arya Saloka tengah syuting sebuah film bersama Della Dartyan.  Beberapa akun fanbase, pernah mengunggah foto Arya Saloka saat di lokasi syuting.

Kepada Helmy, Arya Saloka bercerita bahwa proyek film ini masih di bawah rumah produksi dan stasiun TV yang sama.

“RCTI minta dibuatkan satu film, tapi untuk tayang di televisi. Kita ngomongnya FTV Plus. Judulnya After Married,” ungkap bintang film Menunggu Pagi

Arya Saloka juga berujar, bisa saja kelak proyek ini akan dikembangkan menjadi sebuah serial. “Mungkin bisa jadi series untuk OTT,” kata pria kelahiran 27 Juni 1991.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.