Sukses

Viral Video Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka

Amanda Manopo dan Arya Saloka terlihat romantis di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (29/4/2022) pagi diramaikan dengan video yang memeperlihatkan kemesraan antara Amanda Manopo dengan lawan mainnya dalam serial Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka duduk berdampingan di dalam mobil. Keduanya mengenakan buasana kasual.

Tanpa ragu, Arya Saloka memegang dan menyandarkan kepalanya di lengan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut. Bila dilihat, video ini diambil sendiri oleh Amanda.

Pada detik berikutnya, Arya tampak mencium dan mengelus tangan artis berusia 22 tahun tersebut. Arya lalu menatap kamera dan tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Syuting?

Unggahan ini seketika memancing beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen yang khawatir dengan kedekatan mereka mengingat Arya Saloka telah memiliki anak dan istri.

Belum diketahui pasti apakah kedekatan yang terekan dalam video tersebut untuk keperluan adegan dalam sinetron, ataukah bukan.

3 dari 4 halaman

Respons

"Ini kalo jadi #naudzubillah. Bener² bakal jadi the world of the married sih," kata salah satu warganet di akun gosip insta_julid.

"Ini si udah kelewat batas menurutku," kata warganet lainnya.

"Dalam kontek apa dlu ini? Klo video diambil untuk adegan ya mau ga mau konsekuensi... Tp klo bukan adegan yaa x istri ga murka," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Keluar dari Ikatan Cinta

Sebelumnya Arya Saloka sempat dikabarkan keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Isu ini mencuat setelah sosoknya tak pernah terlihat beberapa episode.

Arya sendiri memang tidak pernah secara langsung mengatakan keluar dari Ikatan Cinta. Namun, beberapa bintang Ikatan Cinta mengucapkan salam perpisahan kepada suami Putri Anne itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.