Sukses

Riders Raisa Minta Air Galon untuk Mandi Saat Manggung, Begini Klarifikasinya

Liputan6.com, Jakarta - Ramai dunia maya membicarakan mengenai beragam riders beberapa artis. Belakangan ini laman media sosial viral dengan riders diduga milik para penyanyi yang bocor di sosial media. Riders adalah daftar permintaan yang harus dipenuhi para penyelenggara yang mengundang artis

Selain Rian D'Masiv dan Ayu Ting Ting, sempat beredar juga riders diduga milik Raisa Andriana. Bahkan daftar permintaan Raisa di unggahan tersebut cukup menghebohkan karena disebutkan pelantun "Could it Be" meminta air galon mineral untuk mandi.

Mengenai kehebohan itu, Enzy Storia pun penasaran dan bertanya kebenaran kabar itu langsung kepada Raisa.

"Kata anak-anak Pensi benar atau salah ridersnya kak Raisa itu kalau manggung mandinya harus pakai air galon," tanya Enzy Storia, di kanal youtube miliknya seperti dilihat Kamis (28/4/2022).

 

2 dari 4 halaman

Menepis

Raisa menepis keras kabar tersebut, istri Hamish Daud itu membantah isu bahwa dirinya pernah minta air mineral galon beredar.

"Salah, yang benar adalah aku brand ambassadornya Aqua galon. Aku tuh ngerasa ini adalah, aku tuh diuji dulu, kayak orang-orang tuh pada sebel banget dengan rumor nggak jelas ini terus aku dapet reward jadi BA," ucap pemilik nama lengkap Raisa Andriana.

 

3 dari 4 halaman

Heran

Raisa mengaku heran isu dirinya meminta air galon untuk mandi bisa sampai muncul di media sosial. Apalagi tak ada satupun tudingan yang bisa menunjukan bukti bahwa dirinya menggunakan air galon untuk keperluan mandi. 

"Enggak tahu ya. Itu di kota apa sih? Pas apa sih yang orang tuh tiba-tiba nulis (minta air galon untuk mandi)? Nggak ada bukti, nggak ada foto terus tiba-tiba percaya aja," ucapnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Berita Negatif

Artis yang memiliki satu anak itu menilai orang yang percaya dengan unggahan tersebut lebih percaya berita-berita negatif dibandingkan informasi positif. Terlebih jika berita itu tidak ada buktinya.

"Itulah tandanya orang kalau ada yang negatif itu lebih dipercaya, kalau suatu positif minta bukti. Sebelum kejadian itu, aku suka peduli sama netizen, aku takut dibilang rumor ini. Sejak ada rumor itu, gila orang percaya aja kalau gak ada bukti. Sejak saat itu ya udah jadi diri gue aja," ungkapnya.