Sukses

Beda Orang, Nabila Maharani yang Terseret Kasus Putra Siregar-Rico Valentino Bukan Rekan Duet Tri Suaka

Liputan6.com, Jakarta Pihak kepolisian telah memanggil seorang wanita berinisial N untuk memberikan keterangan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar. N merupakan teman perempuan yang dihampiri Chandrika Chika sebelum kasus penganiayaan terjadi.

Belakangan, diketahui bahwa prempuan inisial N itu adalah Nabila Maharani. Nama tersebut cukup familiar di telinga, khususnya para pecinta musik Tanah Air.

Namun rupanya Nabila Maharani yang menjalani pemeriksaan itu bukanlah Nabila Maharani pemilik single Aku Memang Jodohnya, yang trending beberapa waktu lalu.

Hal itu dipertegas oleh pernyataan dari perwakilan manajemen Labrak Squad yang menaungi Nabila Maharani, yaitu Mak Vera.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bantahan

"Nggak, itu bukan Nabila (rekan duet Tri Suaka), nggak ada urusan. Itu bukan anak Mak, bukan," kata Mak Vera kepada wartawan baru-baru ini.

Mak Vera menyebut bahwa Nabila Maharani yang juga rekan duet Tri Suaka itu berdomisili di Yogyakarta dan tidak satu lingkaran pertemanan dengan Chandrika Chika.

"Anak gue di Jogja masa bisa main kafe ke Senopati, anak gue mah di Jogja, nggak nongkrong di kafe. Anak Mak ngamen (manggung) aja," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kenal

Tak hanya itu saja, Mak Vera juga menegaskan bahwa Nabila Maharani tidak kenal sama sekali dengan Chandrika Chika dan kawan-kawannya.

"Nggak, nggak kenal," tegas Mak Vera.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Sebelumnya, diketahui bahwa kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada 2 Maret 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 dini hari WIB.

Kala itu, terdapat laporan yang menyebutkan Putra Siregar bersama Rico Valentino diduga melakukan pengeroyokan kepada Nur Alamsyah. Akibat pengeroyokan itu, Nur mengalami luka serius di bagian rahang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS