Sukses

Kangen Band Tak Menyangka Dibela dan Didukung Penuh oleh Warganet Terkait Video Tri Suaka

Liputan6.com, Jakarta Nama Kangen Band kembali bangkit di dunia musik Tanah Air. Penyebabnya adalah karena Tri Suaka dan Zinidin Zidan, dua musisi yang videonya viral di media sosial. Keduanya dianggap melecehkan dan meledek gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Dari situ banyak warganet yang kemudian menghujat Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Mereka ramai-ramai membela Andika dan Kangen Band.

Kangen Band, yang dulu sempat dipandang sebelah mata, nyatanya banyak yang mencintainya dan memberikan pembelaan terhadap mereka. Terkait hal tersebut, Andika Kangen Band dan Dodhy sang gitaris menyampaikan tanggapannya.

Keduanya mengaku tidak menyangka mendapat respons yang sedemikian besar dari warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

"Kaget lah, nggak nyangka (banyak teman-teman yang bela). Senang lah ya," kata Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show di TV Swasta baru-baru ini.

"Banyak orang yang simpati, rispek sama kita," timpal Dodhy Kangen Band.

 

3 dari 4 halaman

Kesal

Andika dan Dodhy keduanya mengakui bahwa pada awalnya mereka memang merasa kesal saat pertama kali melihat video Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu. Terlebih lagi mereka belum saling mengenal satu sama lain.

"Pertama kali kesal lah, sebenarnya kalau kenal sih nggak apa-apa (diparodikan), cuman karena belum kenal tiba-tiba (ada video seperti itu), kalau kenal bercanda sering kan di TV memang," kata Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show di TV Swasta baru-baru ini.

"Pertama dikirim sama teman, aku lihatin, kalau Tri Suaka sih biasa aja ya, menye-menye gitu ya, cuman yang di belakangnya itu kayak ngeledekin banget gitu kan," timpal Dodhy.

 

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Namun untungnya saat ini maslah antara Kangen Band dengan Tri Suaka dan Zidan telah selesai. Mereka telah saling meminta maaf kepada Andika Kangen Band. Begitu pula sebaliknya, pihak Kangen Band pund sudah memberikan maafnya.