Sukses

Para Personel Kangen Band Sempat Kesal Lihat Video Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Liputan6.com, Jakarta Seluruh personel Kangen Band buka suara mengenai video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dituding melecehkan Andika Mahesa, vokalis Kangen Band. Saat ini sepertinya masalah sudah selesai karena dari Andika Kangen Band pun sudah memaafkan Tri Suaka dan Zidan.

Namun sebelum itu, rupanya para personel Kangen Band mengakui sempat kesal saat pertama kali melihat video tersebut. Terlebih lagi mereka belum saling kenal satu sama lain.

Beda cerita jika mereka sudah saling kenal satu sama lain, tentunya Andika Kangen Band tidak akan merasa kesal.

"Pertama kali kesal lah, sebenarnya kalau kenal sih nggak apa-apa cuman karena belum kenal tiba-tiba (ada video seperti itu), kalau kenal bercanda sering kan di TV memang," kata Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show di TV swasta baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Kesal

Hal yang sama juga disampaikan oleh sang gitaris yaitu Dodhy Kangen Band. Untuk Dodhy, ia merasa lebih kesal dengan Zinidin Zidan ketimbang Tri Suaka.

"Pertama dikirim sama teman, aku lihatin, kalau Tri Suaka sih biasa aja ya, menye-menye gitu ya, cuman yang di belakangnya itu kayak ngeledekin banget gitu kan," ungkap Dodhy.

 

3 dari 4 halaman

Mengabaikan

Dodhy mengungkapkan bahwa saat awal video tersebut viral, Tri Suaka langsung buru-buru menghubunginya untuk meminta maaf. Namun saat itu ia memilih untuk mengabaikannya.

"Terus Tri WhatsApp aku, 'maaf ya aku nggak ada maksud apa-apa', ngeledek ya? Aku bales gitu doang, dia WhatsApp terus, cuman nggak aku tanggepin," sambung Dodhy.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Alasannya adalah karena saat itu Dodhy masih merasa bahwa Tri dan Zidan memang benar-benar sedang meledek Andika Kangen Band.

"Pertama kali ngeliat masih kayak 'kok ini ngehina temen gue ya', itu perasaannya kayak ngenyek. Sekarang sih udah nggak, karena udah berapa hari ya. Terus banyak juga netizen yang belain, jadi kita cuman ketawa-tawa sambil bacain komen," tambahnya.