Sukses

Kondisi Terkini Tukul Arwana, Membaik dan Tetap Rutin Jalani Fisioterapi

Liputan6.com, Jakarta - Pada Akhir 2021 lalu, Tukul Arwana sempat menghebohkan publik mengenai kondisi kesehatannya. Secara tiba-tiba, ia dilarikan ke rumah sakit Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS-PON), Cawang, Jakarta Timur.

Tukul Arwana dikabarkan mengalami perdarahan otak, sehingga harus segera dioperasi. Tukul Arwana kemudian menjalani perawatan secara intensif.

Mengingat di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, pihak keluarga sempat membatasi kunjungan terhadap Tukul Arwana. Hanya orang-orang terdekatnya yang bisa menjenguk Tukul Arwana.

Lantas, bagaimana kondisi terkini Tukul Arwana?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berangsur Membaik

Kepada wartawan, Anak komedian Tukul Arwana yaitu Ega Prayudi, membeberkan kondisi terkini ayahnya. Ia menyebut bahwa sang ayah sudah berangsur membaik.

"Baik-baik mbak. Sehat-sehat beliau," kata Ega melalui pesan singkat, Senin (25/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Fisioterapi

Lebih lanjut, Ega juga menyebut bahwa Tukul Arwana hingga saat ini masih rutin menjalani fisioterapi sebagaimana yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan terakhir.

"Saat ini masih menjalani fisioterapi," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Setiap Hari

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, sejak September 2021, Tukul Arwana memang rutin menjalani fisioterapi setiap hari usai operasi pendarahan otak.

Sang manajer, Rizky Kimon, mengatakan bahwa fisioterapi dilakukan dari Senin sampai Jumat, dan pada hari Sabtu juga Minggu fisioterapi yang ringan-ringan.