Sukses

Tri Suaka Juga Minta Maaf pada Andika Kangen Band Atas Nama Zinidin Zidan

Tri Suaka bicara lewat video call dengan Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta Lewat bantuan Uya Kuya, Tri Suaka akhirnya bertatap muka dengan Andika Kangen Band melalui sambungan video call. Dalam kesempatan ini, Tri menyampaikan permohonan maaf.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikritik warganet usai memparodikan gaya Andika Kangen Band.

"Pokoknya, saya minta maaf sama Bang Andika, nanti insyaallah mudah-mudahan ada kesempatan ketemu, biar semua clear," kata Tri Suaka di YouTube Uya Kuya, Senin (26/4/2022).

"Sementara ini Tri mewakili Zidan untuk minta maaf juga," Tri Suaka menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat

Andika Kangen Band pun sudah sepenuhnya memaafkan Tri Suaka. Dia menilai masalah ini sebagai teguran dari Tuhan.

"Kenapa si Tri, sudah enggak apa-apa. Nih Abang bilang ya, mungkin Tri pernah punya salah sama orangtua, kan enggak sadar kadang marah sama orangtua, bentak adik atau kakak kita, mungkin Allah negurnya lewat sini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Hikmah

Andika yakin, ada hikmah dari ujian yang dialami Tri Suaka saat ini.

"Derajatnya mungkin mau diangkat sama Allah. Tri, pesan Abang yang sudah, sudah jangan sampai kita ketemu jadi engak enakan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Tri

Setelah menerima permohonan maaf Tri Suaka, dia menitip amanah untuk berbicara dengan Zinindin Zidan. Andika ingin Zindan juga memohon maaf secara langsung.

"PR terakhir Tri adalah, gimana caranya ngomongin ke si Zindan, enggak perlu nangis, nangis boleh tapi buat orangtua, kita bahagiain," ujarnya.

"Tri tinggal tegur si Zidan, suruh minta maaf juga. Kan jadi Abang enak. Karena orang fokusnya bukan ke Tri, orang fokusnya sama yang di belakang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.