Sukses

Anneth Delliecia Dapat Dukungan Betrand Peto di Album And The Story Begins

Anneth Delliecia dikenal dekat dengan putra Ruben Onsu, Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Anneth Delliecia baru saja merilis album perdananya bertajuk And The Story Begins. Penyanyi muda ini menjadikan album barunya ini sebagai langkah barunya di industri musik Tanah Air.

Album baru Anneth Delliecia ini mencerminkan perjalanan karirnya di industri musik sejak anak-anak hingga beranjak remaja.

"Ini langkah terbaru buat Anneth di mana usia kayak masih anak-anak tapi remaja, masih di tengah-tengah mungkin kalau tentang percintaan masih muda. Tapi udah mulai tersentuh pelan-pelan," ujar Anneth Delliecia saat ditemui dalam peluncuran albumnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Betrand Peto

Saat pembuatan albumnya ini, Anneth Delliecia mengaku mendapat dukungan penuh dari teman dekatnya Betrand Peto. Keduanya sering berdiskusi tentang musik dan mendengarkan lagu bersama.

"Ya kita sering banget sharing lagu. Sharing tentang musik ya, kamu musiknya gimana, dengerin lagu (bareng), suportif lah pastinya,” ungkap Anneth Delliecia.

 

3 dari 4 halaman

Ciptakan Lagu Bersama

Sebelumnya mereka juga memiliki single duet berjudul Sahabat Tak Akan Pergi dan tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti mereka akan menciptakan lagu bersama.

"Doain aja semoga kesampaian. Kita lihat aja nanti gimana,” kata juara Indonesian Idol Junior 2018 itu.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Konser

Memiliki album solo adalah salah satu impian Anneth Delliecia yang akhirnya terwujud. Penyanyi 16 tahun itu pun berharap impian lainnya yakni menggelar konser segera terwujud.

"Kalau ditanya mimpi paling dekat ya rilis album tapi ini udah pecah telor. Happy banget. Mungkin impian Anneth pengin banget ada konser apalagi off air gitu kan kangen banget kayak banyak orang terus nyanyi lagu Anneth sing along aduh impian banget," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.