Sukses

Viral Video Lawas Padi Reborn Nyanyi Bareng Andika Kangen Band, Tri Suaka Dirujak Netizen Lagi

Liputan6.com, Jakarta Setelah Sheila on 7 banjir pujian karena riders-nya saat manggung dinilai lebih simpel ketimbang Tri Suaka, kini giliran Padi Reborn disanjung netizen +62. Sebuah video viral menampilkan pelantun “Sobat” nyanyi bareng Andika Kangen Band dengan penuh hormat.

Dalam video lawas itu, Fadly yang juga digelari vokalis one million copies melantun “Mencari Alasan” hit besar Kangen Band. Andika Mahesa juga berada di panggung yang sama.

Yang bikin netizen terharu, Fadly membawakan lagu tersebut dengan penjiwaan mendalam. Bahkan, versi Padi oleh beberapa pengguna medsos dinilai lebih syahdu ketimbang aslinya.

Video ini diunggah akun @sipaling**** pada 23 April 2022. Hingga artikel ini disusun, 33 ribuan orang mengirim tanda hati untuk video Fadly Cs kolaborasi dengan Babang Tamvan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Enggak Dibecandain

Padi membawakan lagu dari Kangen Band dengan baik, ga dibecandain seperti Tri Suaka kemudian cengengesan saat klarifikasi. Lagaknya sudah seperti lebih dari Padi saja,” sindir akun tersebut.

Netizen lantas mengenang era kejayaan Padi dari tahun 1998 hingga 2000-an. Band ini melahirkan banyak hit. Bahkan, album kedua mereka, Sesuatu Yang Tertunda terjual hampir 2 juta kaset.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Dengan Padi

Kala itu, konser Padi selalu dikerubuti penonton. “Duet keren idola gw Babang Tamvan Andika Mahesa Kangen Band dan Padi. Gw inget betul ninggalin malam pertama krna dah beli tiket Padi di Cirebon,” cuit akun @ekojh****.

Ia lantas mengingatkan Tri Suaka dan Zidane sebagai penyanyi generasi baru agar respek terhadap para seniman yang karyanya orisinal dan telah teruji oleh waktu.

4 dari 4 halaman

Tri Suaka Minta Maaf

Terus Tri Suaka dan Zidan waktu Padi dan Kangen Band dulu lagi booming kalian udah jadi apa? Ingat Sombong sifat Iblis bro!” ia memperingatkan. Diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidane minta maaf kepada Andika Kangen Band.

“Halo, assamualaikum, saya Tri Suaka. Dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf kepada bang Andika Kangen Band, dan juga Kangen Band khususnya, dan juga buat bang Rizal Armada karena adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi,” katanya dalam sebuah video di medsos.

Andika Kangen Band pun telah memaafkan juniornya.