Sukses

Influencer Dokter Wahyu Triasmara Raih Rekor MURI Gara-gara Berbagi Sembako di Tengah Pandemi

Dokter Wahyu Triasmara digelari influencer oleh publik karena konsistensinya berbagi informasi seputar kesehatan kulit. Baru-baru ini ia meraih rekor MURI.

Liputan6.com, Jakarta Influencer dr Wahyu Triasmara menyita perhatian publik lewat konsistensinya berbagi informasi seputar kesehatan kulit disertai gambar ilustrasi atau infografis yang mudah dipahami. Tak heran akun Instagram pribadinya diikuti 130 ribuan orang.

Sang dokter makin dikenal publik setelah melahirkan merek produk perawatan kulit DRW Skincare yang bulan ini bikin geger karena mendapat pengakuan Museum Rekor Indonesia alias MURI.

Tak tanggung-tanggung, dr Wahyu Triasmara memecahkan rekor MURI pembagian serentak 50 ribu paket sembako di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan. Aksi ini bukan untuk gaya-gayaan.

“Tujuannya agar kami bisa lebih bermakna bagi masyarakat di masa penuh tantangan ini. Alhamdulilah, Ramadan kali ini kami kembali berbagi untuk saudara yang membutuhkan,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Maju

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (24/4/2022), Wahyu Triasmara menjelaskan bahwa selain sembako, pihaknya membagikan 15 ribu paket lain.

“Kami juga mengadakan buka bersama dan bagi-bagi takjil 15.000 paket. Teriring mohon doa agar kami terus maju untuk masyarakat Indonesia,” Wahyu Triasmara menambahkan.

3 dari 4 halaman

100 Anak Yatim

“Selain itu kami bikin beberapa acara belanja bersama 100 anak yatim di Yogyakarta dan sekitarnya. Ada pula santunan dan berbagi untuk anak yatim piatu,” ia menyambung.

Program lain yakni penyaluran sembako bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta. Ada pula program ngaji bareng ustaz Salim A. Fillah di Pesantren Merapi Merbabu.

 

4 dari 4 halaman

15 Ribu

Dalam kesempatan itu, Wahyu Triasmara tak henti mengucap syukur atas pencapaiannya sepanjang tahun ini. Ia pun tak keberatan digelari influencer berkat konsistensinya berbagi informasi valid seputar kesehatan kulit kepada masyarakat luas.

Pencapaiannya ini bermula dari nol. “Berawal dari klinik kecantikan, kami berkembang pesat hingga punya rumah cantik di kota-kota besar dengan sistem kemitraan. DRW Skincare memiliki 15 ribu mitra yang tersebar diseluruh Indonesia,” tutur Wahyu Triasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.