Sukses

Jilbrave Meriahkan Event Muffest 2022 dengan Pamer Busana Muslim di Sesi Fashion Show

Brand fashion remaja muslim Jilbrave turut meramaikan acara Muffest 2022 dengan membuka stand dan pamer busana muslim saat Fashion Show.

Liputan6.com, Jakarta Jilbrave, turut berpartisipasi dalam event bertema Fashion Festival 2022 atau Muffest 2022 yang diselenggarakan di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, pada 21-23 April 2022 lalu.

Brand fashion muslim remaja satu ini turut meramaikan Muffest 2022 dengan berpartisipasi memamerkan busana muslim di sesi fashion show. Acara ini juga diikuti oleh berbagai brand fashion muslim lainnya.

Acara Muslim Fashion Festival 2022 ini dimeriahkan sejumlah publik figur seperti Dinda Hauw, Nycta Gina, Irish Bella, Dian Pelangi, hingga Dewi Sandra.

Secara garis besar, acara ini diisi dengan kegiatan Fashion Show, Trade-Expo, dan Conferences. Selain itu, ada juga acara international program dan fashion competition.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memajukan Produk dalam Negeri

Sebagai salah satu brand muslimah remaja, Jilbrave ikut meramaikan acara Muffest 2002 sebagai bentuk dukungan untuk memajukan produk dalam negeri yang berkualitas dalam bidang fashion.

Tak hanya membuka stand, Jilbrave juga turut serta dalam Fashion Show di hari ketiga pada 23 April 2022.

"Jilbrave hadir untuk mengajukan eksistensi sebagai brand fashion wanita muda dan mengenalkan ke khalayak yang lebih luas lagi. Karena selama ini, Jilbrave lebih banyak dikenal di IG yang followers-nya sudah mencapai 1 juta," ujar Azfar Reza selaku owner Jilbrave.

 

3 dari 4 halaman

Jilbrave University

Tentu saja, Jilbrave sukses memamerkan desain fashion terbaiknya saat acara fashion show. Dalam event Muffest 2022 ini, Jilbrave mengangkat tema Jilbrave University untuk mendobrak stereotip fashion muslim khususnya gamis yang lekat dengan orang tua.

Meski menyajikan pakaian muslim berupa gamis, desain yang diciptakan Jilbrave sangat mewakili anak-anak muda saat ini.

Jilbrave senantiasa mengikuti tren yang segar mulai dari model, corak motif, hingga warna dan tetap mengedepankan kualitas. Sehingga tak terkesan ketinggalan zaman.

 

4 dari 4 halaman

Makin Dikenal

Sebagai owner, Azfar Reza berharap Jilbrave bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas setelah mengikuti event ini.

"Harapan ke depannya, dimulai dari partisipasi di ajang nasional ini bisa menjadi batu loncatan untuk menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang, sehingga nanti setiap wanita muda yang ditemui, di manapun, kapanpun, selalu mengenakan pakaian-pakaian yang modest, sopan, dan tetap stylish," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini