Sukses

KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 Hari Kelima Kedatangan Gilang Gombloh dan Priscilla Lee, Tetap Seru Meskipun Hujan Deras

Hujan deras yang melanda Jabodetabek tak menghambat keseruan KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 yang digelar pada Jumat (22/4/2022) dengan bintang Gilang Gombloh dan Priscilla Lee.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat, 22 April 2022 kemarin, festival KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 (KLBB Vol. 3) terus berlanjut hingga hari kelima. Festival yang digelar di Jakarta ini berlangsung dengan sangat seru.

Meskipun hujan deras melanda Jabodetabek kala itu, dua acara utama berjalan lancar. Pertama ada KapanLagi On Loc with Gilang Gombloh. Komedian yang sering kita lihat di acara komedi televisi.

Lalu acara utama kedua adalah KapanLagi Korea Community Gathering with Priscilla Lee yang ramai dihadiri oleh para pengunjung dan komunitas pecinta Korea.

Selain gathering, terdapat juga berbagai games yang berhadiah menarik serta aktivitas-aktivitas seru lainnya yang berlangsung dari sore sampai malam hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Seru di Malam Hari

Memasuki malam hari, antusiasme pengunjung justru semakin besar, bahkan  makin semangat dalam menikmati acara yang digelar di KLBB Vol. 3.

Selain itu, terlihat juga booth-booth di KLBB Vol. 3 yang ramai diserbu oleh para pengunjung. Mereka tetap semangat datang ke festival KLBB walaupun hujan awet dan cukup deras.

Terlihat dari panjangnya antrean di booth-booth makanan yang ada di KLBB Vol. 3. Di antaranya adalah booth Mie Sedaap dan Floridina.

 

3 dari 4 halaman

Keseruan Hari Terakhir

Pada hari terakhir sekaligus puncak acara KLBB Vol. 3, terdapat  banyak hiburan menarik mulai dari Music Performance, Meet & Greet, Stand Up Comedy dengan line up menarik.

Hari terakhir, Minggu, 24 April 2022, acara dibuka dengan Stand Up Comedy By Hifdzi Khoir pada pukul 16.30 - 17.00 WIB.

Lalu dilanjutkan dengan Meet & Greet serta Music Performance oleh Mahalini pada pukul 17.00 - 18.30 WIB

Setelah berbuka puasa, terdapat acara Silaturahmi dan Buka Bersama Ridwan Kamil 18.30 - 19.00 WIB

Dua panggung pamungkas adalah Music Performance oleh Hanin Dhiya pada pukul 19.00 - 20.00 WIB dan Barasuara pada pukul 20.00 - 21.00 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Dinikmati Gratis

Festival KLBB ini bisa dinikmati GRATIS di Pulau Satu, Senayan Park, dan untuk pembaca yang ada di luar Jakarta bisa menikmati KLBB Vol. 3 dengan streaming di Vidio.

KLBB Vol. 3 disponsori oleh Daihatsu, Floridina, Mie Sedaap, Axis, Titipku, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Info lebih lanjut, kunjungi https://festivalramadan.com/bukabareng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.