Sukses

Ibunda Rico Valentino Sedih Anaknya Malah Jadi Tersangka, Padahal Dikeroyok dan Nyaris Tewas

Dikeroyok hingga nyaris tewas, ibunda Rico Valentino sedih anaknya malah jadi tersangka.

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar bersama Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap M Nur Alamsyah. Karena maslah tersebut, keduanya kini harus menjalani hari-harinya di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan selama proses penyidikan kasus tersebut berlangsung.

Namun dari kasus itu, Rico Valentino mengaku dirinya adalah korban pengeroyokan. Bahkan, wajahnya sempat babak belur dan tubunya penuh dengan luka akibat bogem mentah yang diterima dari sejumlah orang saat berada di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.

Septia Siregar, istri Putra Siregar, melalui akun Instagramnya mengatakan, karena pengeroyokan tersebut nyawa Rico Valentino hampir melayang. Bersama ibunda Rico Valentino, ia punya bukti wajah babak belur selebriti asal Bali itu.

"Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja , kali ini aku mendengarkan Jeritan seorang Ibu yang anak semata wayangnya rico valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya , malah saat ini Anaknya yang Tersangka dan mendekam dipenjara 😭😭😭😭😭," tulis Septia Siregar dikutip Minggu (24/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Laporan

3 dari 4 halaman

Perawatan

Sedih dan kaget begitu yang dirasakan ibunda Rico Valentino atas penahanan anaknya atas dugaan penganiayaan.

Padahal dalam masalah ini, anaknya yang dikeroyok hingga babak belur dan hampir meregang nyawa.

"Tapi sekarang tidak tahan merasakan perihnya Anaknya mendekam dipenjara padahal dikeroyok dan dianiaya hampir tewas oleh belasan orang," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Siregar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan dan penganiayan terhadap pria bernama M Nur Alamsyah.

Keduanya diduga melakukan kekerasan karena pengaruh alkohol saat berada di sebuah kafe di bilangan Senopati, Jakrta Selatan, pada 2 Maret 2022.

Dalam masalah ini TikToker dan selebgram Chandrika Chika ikut terseret karena ada di lokasi kejadian saat terjadi pengeroyokan.

Atas perbuatannya tersebut, Putra Siregar dan Rico Valentino terancam hukuman 5 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.