Sukses

Zinidin Zidan Akhirnya Minta Maaf ke Andika Kangen Band dan Juga Rizal Armada, Sempat Dinilai Angkuh

Zinidin Zidan minta maaf ke Andika Kangen Band dan Rizal Armada setelah sebelumnya angkuh dan tak mengakui kesalahannya

Liputan6.com, Jakarta Zinidin Zidan namanya sempat ramai dibicarakan publik setelah memparodikan gaya Andika Kangen Band saat mengcover lagu "Penantian yang Tertunda" dan "Selingkuh". Tak sendiri, penyanyi pendatang baru itu melakukannya bersama  Tri Suaka yang kerap meng-cover lagu milik orang lain.

Tak hanya menirukan Andika Kangen Band, Zinidin Zidan dan Tri Suaka juga menirukan gaya Rizal Armada saat melantun "Harusnya Aku". Lantaran hal itu, warganet menuduh Tri Suaka telah melecehkan dua penyanyi seniornya tersebut.

Terkait hal itu Zinidin Zidan melalui akun Instagram-nya membuat permohonan maaf terhadap Andika Kangen Band dan juga Rizal Armada. Zidan mengakui apa yang dilakukan salah dan tak seharusnya dilakukan.

"Dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen band, Kangen Band dan juga Bang Rizal Armada atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua," kata Zidan di Instagram, dikutip Minggu (23/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berniat Menjelekan

Zinidin Zidan mengatakan, saat itu dirinya tak berniat menjelek-jelekan Andika Kangen Band dan juga Rizal Armada saat memparodikan lagu mereka. Ia menyebut hal itu hanya untuk hiburan belaka dan tak berniat sedikit pun menghina keduanya.

"Kami enggak ada niat menjelekkan abang-abang. Semoga dengan adanya video ini abang-abang semua mau memaafkan Zidan dan juga Bang Tri Suaka,” ujarnya

3 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Fans

Tak hanya meminta maaf kepada Rizal Kangen Band dan Rizal Armada, Zinidin Zidan juga meminta maaf kepada para penggemar dua musisi yang diparodikannya. Apalagi setelah melakukan itu, Zinidin Zidan dan Tri Suaka menjadi bulan-bulanan warganet dan penggemar Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

"Dan juga buat semua fans-fans Kangen Band dan juga Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Angkuh

Sebelumnya meminta Maaf, Zinidin Zidan sempat sempat membuat klarifikasi terkait video parodi. Ia mengatakan tak perlu minta maaf karena tak ada hal yang harus dipermasalahkan dari video parodinya bersama Tri Suaka'

"Aku sama ka Andika Kangen Band enggak ada masalah. Karena kami enggak ada apa-apa, ya sudah ngapain minta maaf kan? Aman-aman aja," kata Zidan dalam video yang viral di TikTok.

Hal ini membuat sejumlah kalangan mencapnya angkuh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.