Sukses

6 Potret Bintang FTV Suara Hati Istri Gelar Buka Puasa Bersama, Pemeran Antagonis Dikerjai

Masayu Anastasia dan sejumlah artis yang sering bermain FTV Suara Hati Istri mengadakan buka puasa bersama pada Sabtu (23/04/2022). Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri telah tayang di Indosiar sejak Oktober 2019 hingga kini, dan masih digemari masyarakat. Cerita tentang ketabahan istri dalam menghadapi problematika rumah tangga selalu sukses membuat penonton trenyuh. Hampir tiga tahun diproduksi, kedekatan yang terjalin di antara para bintang FTV Suara Hati Istri telah terjalin erat.

Terlihat, pada Sabtu (23/04/2022) bintang FTV Suara Hati Istri menggelar acara buka puasa bersama. Tak kurang ada 13 artis hadir pada kesempatan itu. Sebut saja Masayu Anastasia, Dea Lestari, Aditya Herpavi, Ichal Muhammad dan banyak lagi. Pada kesempatan itu, hampir semua artis kompak memakai busana putih.

Tak sekadar bersama, momen seru juga terlihat dalam acara itu. Tampak para pemain kompak mengerjai Garnetta Haruni, yang identik dengan karakter antagonis. Mantan istri Didi Mahardika itu dikerjai lantaran tak memakai baju putih yang telah ditetapkan sebagai dress code.

Garnetta juga disuruh menyanyi bersama band pengiring dalam acara itu. Berikut 6 potret acara buka puasa bersama bintang FTV Suara Hati Istri yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/04/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kompak

Kekompakan para pemain FTV Suara Hati Istri. Meski dalam tayangan selalu melakukan adegan dramatis dan menguras emosi, para pemain antagonis dan protagonis terlihat kompak.

Artis wanita yang hadir adalah Masayu Anastasia, Dea Lestari, Garnetta Haruni, Winda Puspitha, Irma Fitriana, Alodya Desi, Metta Permadi, Dafina Jamasir, Mela Amelia dan Fitrie Rachmadhina. Sementara artis prianya adalah Ichal Muhammad, Aditya Herpavi, dan Rocky Jeff Sahupala.

3 dari 7 halaman

Putih

Dress code acara bukber bintang Suara Hati Istri adalah atasan warna putih. Hampir semuanya memakai baju warna putih. Hanya Garnetta dan Rocky Jeff yang memakai warna berbeda.

4 dari 7 halaman

Makan

Suasana akrab dan kekeluargaan terasa saat para bintang Suara Hati Istri bersantap. Di depan kamera para artis kerap bermusuhan lantaran memerankan istri sah dan pelakor, tapi dalam kehidupan nyata semua akur.

5 dari 7 halaman

Dikerjai

Garnetta Haruni terlihat kaget saat rekan-rekannya membawakan kue ulang tahun. Rupanya Garnetta dikerjai lantaran tidak memakai baju putih. Sejatinya, artis kelahiran 1985 ini merayakan ulang tahun setiap tanggal 25 Juli.

6 dari 7 halaman

Menyanyi

Tak cuma dikerjai kue ulang tahun, Garnetta juga diminta rekan-rekannya untuk menyanyi. Ibu seorang putri ini membawakan lagu berjudul 'Shallow'. Single milik Lady Gaga ini merupakan original soundtrack dari film A Star Is Born.

 

7 dari 7 halaman

Prank

Tak hanya Garnetta, spesialis pemeran pelakor Alodya Desi juga kena prank. Mendadak rekan-rekannya membawakan kue ulang tahun. Padahal artis kelahiran 1990 ini merayakan ulang tahun setiap 18 Desember. Alodya pun nampak kaget.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.