Sukses

Valerie Thomas Jadi Creative Director di Perusahaan Medis Asa Ren, Merasa Punya Pengalaman Baru

Valerie Thomas yang memiliki disiplin dalam menjaga kesehatan, merasa keputusannya bekerja di perusahaan Asa ren yang berfokus di bidang medis adalah pilihan tepat.

Liputan6.com, Jakarta Valerie Thomas kini sedang memiliki kegiatan di luar syuting film dan web series. Putri aktor senior Jeremy Thomas ini tengah menjabat sebagai seorang creative director di perusahaan medis Asa Ren.

Memiliki jabatan di sebuah perusahaan seperti Asa Ren, Valerie Thomas mengaku ingin mendapatkan pengalaman dalam hal bekerja di luar dunia hiburan.

Selain itu, Valerie Thomas yang memiliki disiplin tinggi dalam hal menjaga kesehatan, merasa keputusannya bekerja di bidang medis adalah pilihan yang tepat.

Valerie juga merasa bahwa dirinya bisa membantu orang dengan jumlah lebih banyak dalam rangka mengetahui pola hidup sehat yang lebih baik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Kerja di Perusahaan

"Memang aku lebih aktif di entertainment industry. Tapi aku juga memiliki keinginan untuk bekerja di suatu company di mana aku bisa membantu banyak orang untuk know more about themselves," kata Valerie Thomas, ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

"Sekarang aku olahraga, makan sehat, dan aku tuh terus curious sama, 'Apa sih, aku bisa ngebantu orang gimana lagi?' Gimana caranya aku bisa dengan knowledge that I have, everything around me, seputar health and fitness," terang aktris yang baru-baru ini tampil di Pretty Little Liars.

3 dari 4 halaman

Dapat Ilmu Baru

Menurut Valerie Thomas, ia mendapatkan banyak ilmu baru selama menjabat sebagai seorang creative director.

Pengalaman dan ilmu tersebut diakuinya tak didapat selama berkarier di industri hiburan Tanah Air sebagai aktris peran.

"Walaupun aku dapat peran sebagai creative director, tapi aku tetap belajar gimana caranya how to make people happy, how to work in a group, how to understand my company's products," ucap Valerie.

 

4 dari 4 halaman

Tes DNA

Setelah bekerja di Asa Ren, Valerie Thomas sempat menjalani tes DNA. Dari situlah ia mengetahui kondisi tubuhnya seputar penyakit yang mungkin diidapnya termasuk urusan  mental.

"Aku kan punya rasa penasaran tinggi ya, jadi setelah jalani tes DNA aku jadi tahu tubuh aku," ucap Valerie dalam kesempatan yang sama.

Valerie menjalani tes DNA setelah menjadi creative director Asa Ren. Pasalnya, Asa Ren baru saja menandatangani kerjasama dengan Klinik Ibuku dalam rangka menyediakan fasilitas tes DNA untuk masyarakat Indonesia.

"Aku di sini sebagai Creative Director di Asa Ren, ini dunia baru buat aku tapi emang keinginan sejak dulu bisa bekerja di sebuah perusahaan yang bisa membantu banyak orang di bidang kesehatan," ujar Valerie Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.